Nyemplung di Sumur Sedalam 30 Meter, Nenek di Madiun Ditemukan Meninggal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Mei 2024 14:42 WIB

Nyemplung di Sumur Sedalam 30 Meter, Nenek di Madiun Ditemukan Meninggal

i

Evakuasi seorang nenek di Madiun meninggal dalam sumur 30 meter. SP/ MDN

SURABAYAPAGI.com, Madiun - Warga Desa Kradinan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun dikagetkan adanya penemuan seorang nenek berusia 80 tahun yang bernama Sisum ditemukan meninggal dunia dalam sumur sedalam 30 meter di samping rumahnya, pada Selasa pagi (21/05/2024).

Diketahui, sebelum kejadian, saat itu korban keluar dari rumah menjelang Subuh. Namun, pada pukul 05.00 WIB, pihak keluarga memutuskan untuk mencari Sisum karena tidak kunjung kembali.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

“Korban dicari tak kunjung ketemu. Setelah itu, hanya melihat pakaian korban tergeletak di sekitar sumur,” ujar Kepala Desa Kradinan, Supriono, Selasa (21/05/2024).

Setelah melihat ke dalam sumur, pihak keluarga memastikan bahwa Sisum terjatuh ke dalam sumur. “Keluarga korban akhirnya melaporkan hal ini kepada pemerintah desa, lalu kemudian diteruskan ke Polsek Dolopo,” tuturnya.

Baca Juga: 3 Warga Madiun Tewas Tercebur di Sumur Sawah Sedalam 6 Meter, Diduga Hirup Asap Beracun

Selanjutnya, Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Madiun dikerahkan untuk mengevakuasi jasad korban. Petugas menggunakan alat bantu pernapasan berupa tabung gas dan dibantu personil lainnya untuk perlahan-lahan mengendorkan tali agar bisa menyelami sumur.

“Meski memakan waktu yang cukup lama, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban sampai ke atas permukaan sumur,” jelas Koordinator Damkar Kabupaten Madiun, Anton Ali Wardana.

Baca Juga: Lansia Tewas Diduga Sengaja Ceburkan Diri ke Sumur

Anton menambahkan bahwa korban terjatuh di kedalaman sumur yang mencapai 30 meter, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari hasil visum sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad korban langsung dimandikan dan dimakamkan ke pemakaman umum desa setempat. mdn-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU