Festival Surabaya Pestapora, Etawalin Dorong Gaya Hidup Sehat Untuk Anak-anak

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 24 Mei 2024 10:52 WIB

Festival Surabaya Pestapora, Etawalin Dorong Gaya Hidup Sehat Untuk Anak-anak

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 Kota Surabaya, Etawalin, susu kambing herbal yang dikenal karena dedikasinya pada kesehatan sendi anak, dengan bangga mengumumkan kehadirannya dalam acara Festival Tepi Pantai dengan tema “Surabaya Pestapora” yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 26 Mei 2024. 

Acara megah yang menggabungkan edukasi, olahraga, dan hiburan ini menjadi panggung bagi Etawalin untuk menyuarakan pentingnya kesehatan anak-anak.

Baca Juga: Peresmian Kota Lama Surabaya Diundur ke Akhir Juni, Bersamaan dengan Green Force Run 2024

Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia, Ahmad Zaini mengatakan kami bangga menjadi bagian dari Surabaya Pestapora 2024 dan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan sendi pada anak-anak. 

"Etawalin tidak hanya hadir sebagai produk yang berkualitas tinggi tetapi juga sebagai mitra yang peduli dalam mendukung kesehatan masyarakat," ujar Ahmad.

Dengan fokus pada kesehatan anak-anak, Etawalin telah berhasil menghadirkan solusi inovatif yang didukung oleh bukti konkret. Hasil survei terbaru menunjukkan bahwa produk Etawalin telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kesehatan sendi anak-anak. 

Sebanyak 9 dari 10 orang tua melaporkan adanya peningkatan yang berarti dalam keluhan sendi anak setelah mengonsumsi Etawalin selama periode 3 bulan. 

Ini adalah bukti nyata akan efektivitas produk Etawalin dalam menjaga kesehatan sendi anak-anak secara komprehensif.

Di Surabaya Pestapora, Etawalin tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, tapi juga berkomitmen untuk mendukung kesehatan anak-anak dan mendorong gaya hidup sehat. 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Resmikan 153 Pustu ILP

Para pengunjung diharapkan untuk datang ke stand Etawalin, di mana mereka akan mendapatkan informasi mendalam tentang perawatan sendi sejak dini yang dirancang khusus pada susu kambing herbal dengan kombinasi bahan herbal berkualitas.

Stand Etawalin berhasil menarik perhatian pengunjung dengan produk olahan susu kambing etawa berkualitas tinggi. 

Handoko, salah satu pengunjung berbagi pengalamannya yang memuaskan setelah mengunjungi stand Etawalin. Menurutnya, mengunjungi stand Etawalin di Surabaya Pestapora sungguh menyenangkan. 

Susu kambing Etawalin memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur yang halus, tanpa rasa amis yang sering kali dikhawatirkan. Pelayanan dari staf sangat ramah dan mereka menjelaskan dengan detail tentang manfaat kesehatan dari susu kambing. 

Baca Juga: Libur Idul Adha 1445 H: 21 Ribu Penumpang Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya

“Terima kasih Etawalin, atas produk berkualitas dan pelayanan yang prima,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Etawalin di Surabaya Pestapora, kami optimis bahwa kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan sendi anak-anak akan semakin meningkat. 

“Mari bergabung bersama Etawalin untuk mewujudkan masa depan yang lebih sehat bagi generasi mendatang,” tutup Ahmad Zaini. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU