Polresta Sidoarjo Tambah Kendaraan Dinas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Mei 2024 19:34 WIB

Polresta Sidoarjo Tambah Kendaraan Dinas

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing menyerahkan kendaraan bermotor (ranmor) dinas untuk menunjang kinerja jajarannya. Sebanyak lima mobil dan tujuh motor diserahkan untuk mendukung dinas dalam upaya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Penyerahan ranmor dinas dilakukan Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo. Proses penyerahan digelar di lapangan apel Polresta Sidoarjo, Senin (27/5/2024).

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Gelar Forum Tatap Muka

Ranmor dinas yang diserahkan Kapolresta Sidoarjo, antara lain satu mobil Mazda 6, dua Yamaha FJR Moge, dan lima Kawasaki Trail untuk Satlantas Polresta Sidoarjo. Kemudian satu mobil Mazda 6 untuk Sat Samapta, satu mobil Mitsubishi Triton untuk Sat Polairud, dan masing-masing satu mobil Toyota Avanza untuk Bagian Logistik dan Si Keuangan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing berpesan agar penerima kendaraan bermotor dapat menggunakan dengan semestinya serta hati-hati. Termasuk memperhatikan perawatannya.

Baca Juga: 73 Polisi di Sidoarjo Terima Penghargaan

"Semoga motor ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan dan dapat digunakan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," kata Christian usai apel penyerahan ranmor, Senin (27/5/2024).

Christian mengatakan tambahan ranmor baru bagi personel Polresta Sidoarjo diharapkan mampu menjadi motivasi personel untuk lebih giat dan meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga: 7 Anggota Gangster Ditangkap Polresta Sidoarjo, 3 Masih di Bawah Umur

"Saat ini Kabupaten Sidoarjo juga bersiap menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada), ranmor baru bisa digunakan personel untuk masif berpatroli serta melakukan cooling system pada masyarakat agar situasi tetap kondusif," tandas Christian. Sd-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU