Home / Politik Pemerintahan : DPD PKS Sampang Undang H. Slamet Junaidi

Bila Ditakdir Dua Periode Berkomitmen Membangun Sampang ke Arah Lebih Baik

author Gandi Isharyanto Koresponden Sampang

- Pewarta

Kamis, 06 Jun 2024 18:00 WIB

Bila Ditakdir Dua Periode Berkomitmen Membangun Sampang ke Arah Lebih Baik

i

H.Slamet Junaidi saat memenuhi undangan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - H Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang periode 2019-2024 menghadiri undangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS, tepatnya di komplek Perum Barisan Indah, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Rombongan H Slamet Junaidi dampingi puluhan simpatisan saja, dalam penyampaian pemaparan visi dan misi Bakal Calon Bupati (Bacabup) 2024 di Kantor DPD PKS Sampang. Kamis (06/06/2024).

Baca Juga: Bupati Sampang Periode 2008 - 2013 Daftar Bacabup Sampang

Setelah selesai pemaparan dikantor PKS, H Slamet Junaidi menjelaskan sebagai Bacabup maka dirinya wajib mendaftarkan diri ke DPD PKS Sampang. Bahkan kerja sama dengan PKS itu terbangun sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Sampang 2019-2024.

"Mudah mudahan kerja sama yang di bangun sejak dulu, kedepan lebih baik lagi. Dan bila saya mendapatkan rekomendasi dan di takdir kembali jadi Bupati, maka kedepan bersama PKS akan membangun Sampang kearah yang lebih baik lagi," kata H. Slamet Junaidi.

Baca Juga: Ratusan Massa Kawal H.Slamet Junaidi Daftar Bacabup

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang, Mahfud mengucapkan, Alhamdulillah, hasil visi dan misi yang telah di lakukan dan hasilnya telah di ketahui lebih jauh dan hasilnya akan di laporkan dengan baik ke DPP PKS sehingga DPP bisa melakukan pertimbangan.

"Alhamdulillah, hasil visi dan misinya telah di lakukan. Selanjutnya DPP akan melakukan pertimbangan-pertimbangan, siapa diantara tokoh yang telah daftar ke PKS yang layak memimpin Sampang," ungkapnya.

Baca Juga: Noer Tjahja Diundang PKS Terkait Visi Misi Sebagai Bacabup 2024

Mahfud menambahkan sebagian visi dan misi ada yang sama, sebab, PKS sebelumnya sempat bersama, saat H Slamet Junaidi menjabat Bupati Sampang 2019-2024 lalu.

"Tujuan kami di visi dan misi beliau ini ingin memperkuat saja, dan di masa terakhir ini visi dan misinya lebih sempurna lagi. Bahkan di calon yang lain di lakukan hal yang sama, jika ada visi dan misi yang belum masuk, kita masukkan juga," pungkasnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU