Sheraton Surabaya Hotel & Towers Rampungkan Renovasi Grand Ballroom: Siap Jadi Destinasi Utama MICE

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Jun 2024 17:56 WIB

Sheraton Surabaya Hotel & Towers Rampungkan Renovasi Grand Ballroom: Siap Jadi Destinasi Utama MICE

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan bangga mengumumkan selesainya renovasi Grand Ballroom pada Juni 2024. Transformasi besar ini diharapkan menjadikan ballroom tersebut sebagai destinasi utama untuk Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) di Jawa Timur. Langkah ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk pembangunan berkelanjutan yang memberikan dampak positif pada bisnis MICE di Surabaya.

Rencana pemerintah untuk pembangunan berkelanjutan di Jawa Timur membawa dampak positif pada bisnis MICE di Surabaya. Maka dari itu Sheraton Surabaya Hotel & Towers melihat potensi bisnis dengan menyadari saat ini adanya peningkatan wisatawan domestic dan mancanegara serta sejalannya dukungan dari pemerintah.

Baca Juga: Home Industry Terbakar, 9 Karyawan Luka-luka

Renovasi Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers pada Juni 2024 dengan harapan menjadi destinasi Utama untuk Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE).

General Manger Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Reza Aryawarman menyatakan keyakinannya akan keunggulan ballroom baru ini .

"Ballroom ini sudah dikenal karena akses yang mudah berkat lokasinya berada di tengah kota. Kini setlah renovasi, ballroom ini menjadi semakin modern dengan adanya teknologi LED dan system tata suara terbaru" ujar Reza, Kamis (13/6/2024)

Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan teknologi terkini, fleksibilitas yang luar biasa, dan lokasi strategis di pusat kota. Kombinasi ini menjadikannya tempat sempurna untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan megah dan konferensi perusahaan hingga pertemuan sosial dan peluncuran produk.

Baca Juga: Harkopnas ke-77, Pemkot Surabaya Luncurkan Aplikasi Awasi Boyo

Dari renovasi ini juga mencakup modernisasi are pre-function dan VIP room untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi tamu.

Dengan pembaruan ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan facilities berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan semua jenis acara

Selain itu renovasi ballroom, ada beberapa fasilitas baru yakni Deluxe Room dan kamar tematik untuk keluarga.

Baca Juga: Pilwali 2024, Paguyuban Jukir Surabaya Deklarasi Dukung Eri Cahyadi

Tipe kamar Deluxe memiliki luas area 36-meter persegi dengan desain kontemporer dan pilihan tempat tidur king, twin atau kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus/disabilitas.

Dan untuk Family Thematic Two Bedrooms, dirancang setiap unit memiliki kamar Utama, kamar anak, dapur dengan peralatan lengkap, area kerja, ruang makan dan ruang tamu yang luas. Semua fasilitas diberikan untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Zis

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU