Nagita Slavina, "Dieksploitasi" Maju Pilkada

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 25 Jun 2024 19:57 WIB

Nagita Slavina, "Dieksploitasi" Maju Pilkada

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Selasa (25/6/2024) memberikan klarifikasi usai ada kabar dirinya maju menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam Instagram miliknya, Nagita Slavina membantah maju menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Bantahannya, usai wajahnya disandingkan dengan Plt. Gubernur Sulawesi Utara Carlo Brix Tewu yang disebut akan mengikuti Pilkada Sulawesi Utara.

Baca Juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

"Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Guernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Perido 2025-2030," tulisan yang diletakan di bawah foto Nagita Slavina dan Carlo.

 

Dikirimi Poster Wagub Sulut

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Assalamualaikum alhamdulillah aku sekarang sudah ada di rumah, ibadahnya berjalan lancar, dan sudah kumpul lagi sama anak-anak senang banget. Nah ini sekarang aku mau menanggapi sesuatu hal ini," buka Nagita Slavina dilihat istagramnya, Selasa (25/6/2024).

"Jadi kemarin itu keluarga dan teman-teman banyak banget yang ngirimin aku poster ini. Jadi sebenarnya aku di tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam ajang pilkada untuk Sulawesi Utara," tegas Nagita Slavina.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

Meski begitu, Nagita Slavina menjelaskan siapa pun yang akan menjadi Gubernur Sulawesi Utara, dirinya yakin itu adalah yang terbaik.

"Tapi apa pun juga aku sebagai keturunan yang masih ada darah Sulawesi Utaranya senang banget karena ada ajang pemilihan Gubernur ini. Jadi siapapun nantinya yang akan terpilih insyaallah itu sudah pasti yang terbaik," terangnya lagi. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU