Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Feb 2024 14:39 WIB

Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

i

ideon Tengker usai jalani BAP tambahan di Polda Metro Jaya. Foto: Giovanni/ Kumparan Foto

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Konflik keluarga antara Gideon Tengker dengan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta, dan kedua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker masih terus berlanjut di ranah hukum. Bahkan terbaru, Gideon mengaku tak mempermasalahkan jika ketiganya akan dipenjara jika terbukti melakukan tindakan hukum.

Diketahui, Gideon masih terus mempermasalahkan soal perceraiannya dengan Rieta pada 2017 yang diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebab, ada dugaan terkait surat 'sakti' yang membuat keduanya bercerai secara verstek.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Gideon mempermasalahkan soal perceraiannya dengan Rieta pada 2017 yang diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebab, ada dugaan terkait surat 'sakti' yang membuat keduanya bercerai secara verstek.

Menurut Gideon, surat tersebut dibawa oleh Nagita dan Caca pada 2020. Mereka meminta Gideon untuk menandatangani surat itu. Gideon menandatangani surat itu karena ia mengira terkait pembagian aset. 

Namun, surat tersebut rupanya sudah digunakan untuk perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 2017.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

Gideon Tengker menyampaikan hal itu setelah menjalani BAP tambahan di Polda Metro Jaya, Selasa (20/02/2024). Dalam pemeriksaan tersebut, Gideon menjawab 9 pertanyaan terkait dugaan pemalsuan surat.

"Ya sampai situ (dipenjarakan) dulu deh," kata Gideon, Rabu (21/02/2024).

Menurutnya, laporan yang ia layangkan terhadap Rieta, Nagita, dan Caca merupakan upayanya untuk memperoleh keadilan. Lebih lanjut, Gideon berharap laporannya terkait dugaan pemalsuan surat bisa segera menemukan titik cerah.

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

"Kalau saya berada di pihak yang salah tentu saya (tidak) lapor dulu. Saya merasa berada di pihak yang benar. Kebenaran harus dibela dong," tuturnya.

"Mohon didoakan agar cepat selesai diproses semuanya sesegera mungkin, karena lebih cepat lebih baik," ucapnya. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU