Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 15:14 WIB

Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

i

Merry Ahmad, assisten Raffi Ahmad. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sosok kehadiran bayi bernama Lily di keluarga Andara sempat membuat heboh warganet dan banyak yang bertanya-tanya asal usul bayi berjenis kelamin perempuan yang lucu itu.

Belum lagi melalui beberapa foto yang dibagikan, Rafathar dan Rayyanza dua putra Raffi dan Nagita terlihat begitu akrab dengan Lily.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Selain itu, muncul adanya kabar bayi Lily yang akan diadopsi Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berasal dari Palestina. 

Menjawab pertanyaan itu, Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad mengungkapkan Lily yang kini tinggal di rumah Nagita Slavina adalah bayi dari yayasan.

Ia juga membantah Lily berasal dari Palestina. Bayi cantik itu dibawa oleh Caca Tengker adik Nagita dari yayasan.

"Katanya Baby Lily itu yang dari orang ngasih ke yayasan gitu, tahunya aku sih seperti itu. Cuma ngasuh doang," kata Merry di salah satu program televisi, Kamis (25/04/2024).

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Nggak bukan (datang ke yayasan). Kalau nggak salah Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi nanti diasuh bergantian. Dari Indonesia setahu aku, bukan (dari Palestina)," lanjutnya.

Disatu sisi, kehadiran bayi Lily ternyata membuat Rafathar dan Rayyanza sudah suka dan senang dengan kehadirannya. Meski begitu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memiliki keinginan untuk mengadopsi Lily secara sah.

Baca Juga: Meski 7 Bisnisnya Bangkrut, Harta Raffi-Nagita, Rp4,6 Triliun

"Cuma nggak tahu dengan berjalannya waktu, Rafathar sama Rayyanza itu kayaknya suka, bos Raffi juga suka (dengan Lily). Cuma Baby Lily itu anteng banget, mungkin karena anak titipan. Jadi nggak nangis, anteng banget," beber Merry.

"Aku sempat tanya ke Mbak Gigi 'Emang mau diadopsi itu?' Nagita bilang 'Kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya harus, nanti aja'," kata Merry.

"Cuma saya tahu bos Raffi, Rafathar, Rayyanza, suka (dengan Lily). Tapi belum tahu 100 persen seperti apa, butuh persetujuan dari semua keluarga," sambungnya. jk-08/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU