Lamongan Tempo Doeloe akan Terus Hadirkan Layanan Berkualitas Kedepan

author Muhajirrin

- Pewarta

Senin, 01 Jul 2024 17:23 WIB

Lamongan Tempo Doeloe akan Terus Hadirkan Layanan Berkualitas Kedepan

i

Bupati berpose bersama dengan peserta pameran Tempo Doeloe. SP/MUHAJIRIN 

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Pagelaran rutin tahunan Lamongan Tempo Doeloe (LTD) tahun 2024, resmi ditutup oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu (30/6) di Lapangan Gajah Mada Lamongan.

Saat menutup kegiatan yang sudah berlangsung meriah selama empat hari berturut-turut , Bupati yang akrab disapa Pak Yes menuturkan bahwa pelaksanaan LTD akan terus menghadirkan pelayanan yang berkualitas di tahun berikutnya.

Baca Juga: Pemkab Lamongan Bersinergi Realisasikan Tujuh Program BPN

"Kegiatan yang meriah berhasil mengajak masyarakat bernostalgia ini, kedepan kegiatan ini akan terus kami hadirkan dan tentu dengan pelayanan yang lebih berkualitas lagi," tutur Pak Yes.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Soto menjelaskan bahwa keberhasilan penyelenggaraan kegiatan LTD 2024 tentu tidak lepas dari evaluasi. Mulai dari penyajian edukasi, pelayanan masyarakat, hiburan tradisional, hingga keamanan.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memeriahkan dan sukseskan LTD 2024. Tentu keberhasilan ini akan tetap kita evaluasi, agar kedepan bisa hadir lebih maksimal," jelasnya.

Baca Juga: 4 Pasar Lamongan Dapat Suntikan Dana Rehab hingga Rp 200 Juta

Melalui kegiatan yang ditujukan untuk memperingati Hari Jadi Lamongan ke 455 tahun ini, juga dijadikan sebagai media edukasi kepada generasi muda. Terkait Kabupaten Lamongan yang sudah berhasil mencapai kejayaan sejak zaman sebelumnya. Mulai dari kerajaan hingga kolonial.

Baca Juga: Kaji Ghofur Sambangi Pasar Babat, Ajak Ramaikan Pasar dari Gempuran Olshop

"Disini kita bisa menunjukkan betapa kayanya Kabupaten Lamongan. Kabupaten Lamongan sudah menapaki kejayaan dari masa lampau. Selain itu juga memiliki ragam potensi mulai dari kuliner, wisata, hingga kebudayaan yang kental," tambah Pak Yes.

Pada pungkasnya, Pak Yes berharap agar kegiatan LTD mampu membangkitkan semangat generasi muda di Lamongan. Tentu dalam hal melanjutkan pembangunan untuk mempertahankan kejayaan. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU