Abdul Mujib Imron: Merangkul Transformasi dan Aspirasi Masyarakat Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Jul 2024 15:31 WIB

Abdul Mujib Imron: Merangkul Transformasi dan Aspirasi Masyarakat Pasuruan

i

Akhmad Khabibi, Mahasiswa RPL Jurusan Administrasi Publik, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H., adalah figur yang telah mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dengan penuh dedikasi dan visi untuk memajukan kualitas hidup masyarakat. Perjalanannya dari masa jabatan sebagai wakil bupati hingga pencalonan pada Pilkada 2024 merupakan sebuah perjalanan kepemimpinan yang penuh prestasi dan inovasi.

Menggerakkan Pembangunan Infrastruktur dan Layanan Publik Sebagai wakil bupati, K. H. Abdul Mujib Imron fokus pada pengembangan infrastruktur yang mendukung aksesibilitas dan kualitas layanan publik. Proyek-proyek pembangunan jalan, fasilitas kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas utama untuk meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat Kabupaten Pasuruan secara keseluruhan.

Baca Juga: Tunjang Program Ketahanan Pangan, Pemdes Popoh Bangun TPT

Selama masa jabatannya, K. H. Abdul Mujib Imron juga aktif dalam memperkuat ekonomi lokal melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi. Dengan mendukung usaha mikro dan menengah, serta promosi produk lokal, beliau berupaya menciptakan peluang ekonomi yang merata dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Keberpihakan pada Penegakan Hukum yang Transparan dan Berkeadilan Kepemimpinannya juga ditandai dengan komitmen kuat terhadap penegakan hukum yang transparan dan berkeadilan. Langkah-langkah untuk memperkuat sistem hukum dan meningkatkan keamanan masyarakat merupakan bagian integral dari agenda kerja beliau sebagai wakil bupati. 

Baca Juga: SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo Gelar Forum Ta'aruf dan Orientasi Siswa

Pengelolaan Lingkungan dan Keberlanjutan di tengah tantangan lingkungan global, K. H. Abdul Mujib Imron juga aktif dalam mengelola lingkungan hidup secara berkelanjutan. 

Program-program konservasi alam, pengelolaan sampah, dan inisiatif lingkungan lainnya menjadi prioritas dalam upaya menjaga keberlanjutan sumber daya alam Kabupaten Pasuruan. Pencalonan pada Pilkada 2024: Mengabdikan Diri Lebih Jauh untuk Masyarakat

Baca Juga: Jembatan Kedungpeluk Ambrol, Pendistribusian Hasil Tambak ‘Mocar-macir’

Pencalonan K. H. Abdul Mujib Imron pada Pilkada 2024 mencerminkan aspirasi dan keinginan beliau untuk terus berkontribusi dalam memimpin Kabupaten Pasuruan ke arah yang lebih baik. Dukungan yang diterima dari masyarakat dapat dilihat sebagai pengakuan atas prestasi dan dedikasi beliau selama ini. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU