Polres Gresik Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi

surabayapagi.com
Suasana penyerahan bantuan dari Polres Gresik kepada warga kurang mampu secara door to door. SP

SURABAYAPAGI.COM, Gresik – Polres Gresik kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Gresik terdampak pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu (28/07) .

Kasat Binmas AKP Achmad Said di dampingi KBO Binmas Ipda Syaiful Bakri bersama Kepala Desa Sukorejo Fatkur Rokhman menyerahkan sembako beras 5 kg sebanyak 26 bungkus kepada warga yang kurang mampu. Bantuan dari Kapolres Gresik tersebut dibagikan langsung dari pintu ke pintu.

Baca juga: Gegernya Pasutri Gresik, Video Mesum Istri Dikirim oleh PIL-nya

Kapolres AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Binmas AKP Achmad Said menyampaikan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat selama pandemi dan penerapan perpanjangan PPKM Darurat Level 4 .

PPKM Darurat sendiri dilaksanakan sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Lalu diperpanjang dengan nama PPKM Level 3 dan Level 4 sampai 25 Juli, dan kembali diperpanjang hingga 2 Agustus nanti.

Baca juga: Selama 2 Tahun, Ayah Tiri di Gresik Cabuli Dua Anaknya

Bantuan ini diharapkan meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi seperti saat ini .

Usman, salah satu penerima bansos mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi adanya bentuk perhatian dari jajaran kepolisian terhadap warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. "Sangat membantu dan bisa meringankan beban kami dalam bertahan hidup," ujarnya.

Baca juga: Komplotan Pencurian Ban Serep Truk Diringkus

 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru