Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Gresik Ziarah ke Makam Pahlawan

surabayapagi.com
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara serentak pagi tadi menggelar upacara ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan). Selain ziarah, juga melakukan tabur bunga untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dilaksanakan ziarah di TMP yang berada di Jalan Pahlawan Gresik. 

Baca juga: Gegernya Pasutri Gresik, Video Mesum Istri Dikirim oleh PIL-nya

Ziarah di TMP sendiri dipimpin Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis yang bertindak selaku inspektur upacara, dilanjutkan tabur bunga didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lina Azis. 

Baca juga: Selama 2 Tahun, Ayah Tiri di Gresik Cabuli Dua Anaknya

“Hari ini Polri secara serentak melaksanakan upacara zarah dan tabur bunga untuk peringati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP Azis, Rabu (30/6/2022). 

Kapolres Gresik menambahkan sebagai generasi penerus kita wajib menghormati dan menghargai para pejuang atau pahlawan yang telah rela mempertaruhkan jiwa raganya untuk kemerdekaan yang sekarang kita nikmati. 

Baca juga: Komplotan Pencurian Ban Serep Truk Diringkus

“Dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan tentunya diharapkan dapat memotivasi diri untuk bertugas lebih baik lagi sebagai anggota Polri,” tutupnya.

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru