Pengendara Sepeda Motor di Sumenep Tertimpa Pohon

surabayapagi.com
Petugas mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang. SP/Ainur Rahman

 

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Naas meninpa Zarkoni (27) pria asal dusun Jagunung Ds. Pàkandangan Sangrah Kecamatan Bluto Kab. Sumenep. Ia tertimpa pohon rubuh saat melintas di Jln Raya Sumenep-Pamekasan Dusun Saronggi Kecamatan Saronggi Kab. Sumenep, Senin (7/12)

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Senin (7/12) siang sekira pukul 11.00 WIB. Saat Zarkoni mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan Raya sumenep-Pamekasan, dari arah selatan menuju kota Sumenep, angin kencang menyebabkan pohon tumbang mengenai dirinya hingga terjungkal dan jatuh

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala bagian dahi sebelah kiri, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah korban masih bisa diselamatkan,” kata Juhri warga asal Saronggi yang menyaksikan peristiwa tersebut, kepada Surabaya Pagi.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh media ini, kejadian yang menimpa Zarkoni adalah murni dari alam, sedangkan pohon yang tumbang selanjutnya dilakukan pemotongan guna dibersihkan dari tengah jalan raya. AR

 

 

 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru