Pulang Shalat Tarawih, Dua Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Wlingi Blitar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Mar 2024 14:50 WIB

Pulang Shalat Tarawih, Dua Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Wlingi Blitar

i

Kondisi pohon tumbang di jalan Raya Wlingi, Kabupaten Blitar yang menimpa dua pengendara motor, Selasa (12/03/2024). SP/ BLT

SURABAYAPAGI.com, Blitar - Dua remaja asal Pandean Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar harus mengalami nasib nahas, tertimpa pohon pinisium yang tumbang di Jalan Raya Wlingi, Blitar saat keduanya pulang dari shalat tarawih, Selasa (12/03/2024) malam.

Kedua korban tersebut bernama Melinia dan Niken. Sedangkan kronologi keduanya tertimpa pohon itu berawal ketika keduanya tengah mengendarai sepeda motor seusai pulang shalat Tarawih. Saat tiba di jalan Raya Wlingi Kabupaten Blitar tiba-tiba saja pohon pinisium yang berada di tepi jalan tumbang.

Baca Juga: Motor Adu Banteng, Lansia di Blitar Tewas

Lantaran jaraknya yang terlalu dekat kedua korban tidak sempat menyelamatkan diri. Hingga akhirnya kedua remaja putri tersebut tertimpa dahan pohon. Beruntung keduanya hanya mengalami luka-luka.

“Ya memang selama beberapa hari ini angin kencang sedang melanda Kabupaten Blitar kami meminta kepada semua masyarakat untuk lebih berhati-hati,” tegasnya.

Sementara itu, akibat insiden itu, kedua remaja tersebut mengalami luka di bagian kaki, tangan serta kepala. Keduanya langsung ditolong sejumlah warga yang saat itu berada di sekitar jalan Raya Wlingi.

Baca Juga: Diduga Konsleting Listrik Sebuah Toko Bangunan Ludes Terbakar

“Keduanya itu baru saja pulang salat Tarawih dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba saja ada pohon pinisum tumbang dan menimpa keduanya,” kata Ivong Berttyanto, Kepala BPBD Kabupaten Blitar, Rabu (13/03/2024). 

Kini, kedua korban yang mengalami luka sudah mendapatkan perawatan dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

“Kami juga sudah pastikan keduanya mendapatkan perawatan medis,” bebernya

Baca Juga: TKP2MO Kota Blitar Sidak Mamin Jelang Lebaran

Diketahui, selain menimpa 2 warga, pohon tumbang tersebut juga menutup jalan Raya Wlingi Kabupaten Blitar. Imbasnya lalu lintas di jalan Raya Wlingi yang menjadi penghubung Blitar dengan Malang terganggu.

“Iya menutup jalan raya juga petugas langsung turun ke lokasi usai mendapatkan laporan untuk melakukan pembersihan pohon yang tumbang itu,” tutupnya. blt-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU