Celine Evangelista Diduga Mualaf, Terciduk Sholat Subuh Bareng Ibunda Shandy Purnamasari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Mar 2024 15:01 WIB

Celine Evangelista Diduga Mualaf, Terciduk Sholat Subuh Bareng Ibunda Shandy Purnamasari

i

Celine Evangelista diduga resmi menjadi seorang mualaf. SP/ MLG

SURABAYAPAGI.com, Malang - Artis cantik, Celine Evangelista diduga resmi menjadi seorang mualaf, usai terlihat menjalani shalat Subuh bersama ibunda Shandy Purnamasari, selama berada di Malang, Jawa Timur.

Hal itu diketahui dari unggahan Shandy Purnamasari di akun instagramnya @shandypurnamasari, Selasa (19/03/2024) saat Celine mengunjungi rumahnya karena ada urusan kerjaan. 

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Dalam foto tersebut, tampak mereka memakai mukena dan duduk berdampingan sambil tersenyum. Mengetahui hal tersebut, Shandy pun tampak gembira. Bahkan, selama di rumah Shandy Purnamasari, mantan istri Stefan William itu ikut menyantap makanan sahur dan berbuka puasa. 

Diketahui, dari unggahan Shandy Purnamasari, awalnya ia menanyakan keberadaan Celine pada sang ibunda. Tak disangka bahwa ibunda Celine mengatakan ia sedang shalat Subuh bersama.

Ibunda Shandy juga memberikan bukti foto dirinya bersama Celine saat menjalankan ibadah salat Subuh. Sontak, unggahan tersebut membuat publik ramai mengingat kembali pernyataan Gus Miftah pada pertengahan Februari kemarin.

“Ini shalat subuh sm sellin, “ kata ibunda Shandy Purnamasari, Selasa (19/03/2024).

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

“Oyaa bu, “ sahut Shandy.

Diketahui sebelumnya, Rumor mantan istri Stefan William tersebut jadi mualaf sudah berseliweran. Apalagi, semenjak ibu empat anak tersebut sering berpakaian muslimah dan ikut mengamalkan ajaran Islam.

Belum lama ini, Gus Miftah juga sempat mengatakan jika aktris 31 tahun tersebut ingin datang ke pondok pesantrennya di Yogyakarta. Namun, ia tak menjelaskan apa tujuan Celine ke Pondok Pesantren milik Gus Miftah tersebut.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Tunggu aja ada kejutan dari Celine Evangelista minggu ini. Dia tanggal 24 Februari 2024 akan datang ke pondok saya. Ada kejutan menanti," kata Gus Miftah melalui tayangan video di YouTube yang beredar.

"Tunggu aja besok. Kemarin ketemu di Istora dia bilang mau ke saya tanggal 24 Februari. Tapi, saya tidak tahu soal itu (mualaf). Ya Celine sering komunikasi dan ngobrol sama saya soal agama. Nanti ya kita lihat aja akhir pekan ini," pungkasnya.

Gegara itu, dugaan Celine Evangelista jadi mualaf pun semakin menguat. Namun, hingga saat ini kunjungan Celine ke pondok pesantren Gus Miftah belum terpublikasikan. mlg-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU