Karyawan Minimarket Terjatuh ke Sungai Bengawan Solo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Mei 2024 19:40 WIB

Karyawan Minimarket Terjatuh ke Sungai Bengawan Solo

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Pencarian karyawan Alfamart Lamongan yang terlepas dari sepeda motornya dan terjatuh dari Jembatan Laren ke Sungai Bengawan Solo, berakhir. Korban bernama Madya Sam Febriansah (19) itu ditemukan di aliran Bengawan Solo oleh seorang pemancing tidak jauh dari jembatan, Sabtu (4/5/2024) malam.

Seperti diketahui, Madya diketahui tenggelam di Bengawan Solo karena terjatuh dari atas motornya di Jembatan Laren, Kecamatan Maduran.

Baca Juga: Musim Kemarau, Panen Jagung di Lamongan Capai 175.196 Ton

Warga Desa Jejel, Kecamatan Ngimbang, ditemukan oleh seorang pemancing yang kebetulan sedang mencari ikan di sekitar lokasi.

Sebelumnya Tim SAR dari BPBD dan Polres Lamongan sudah melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai, di mana korban terjauh. Namun hingga Sabtu petang belum berhasil ditemukan.

Baca Juga: Demo Tolak RUU Penyiaran, Puluhan Wartawan Lamongan Berjalan Mundur

Akhirnya, pencarian dihentikan sementara dan direncanakan untuk dilanjutkan esoknya. Tetapi berkat informasi dari seorang pemancing, jasad korban bisa ditemukan.

"Bersyukur, jasad korban ditemukan semalam sekitar pukul 21.27 WIB dengan menggunakan alat pancing oleh pemancing yang beroperasi pada malam hari," kata Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi, Minggu (5/5/2024).

Baca Juga: HUT ke 74, IGTKI-PGRI Lamongan Diminta Kuatkan Karakter Anak Melalui Merdeka Belajar

Menurut Witono, korban ditemukan tidak sampai terseret arus air dan tidak jauh dari TKP, karena arus bawah sungai cukup tenang. "Kondisi air Bengawan Solo sedang surut jauh. Jadi tidak sampai ada arus dan airnya tenang," ungkap Witono.

Korban dipastikan meninggal bukan karena bunuh diri, tetapi karena sakitnya kambuh saat mengendarai motor ketika melintas di Jembatan Laren. Korban lemas lalu terguling dari motor yang dikendarainya kemudian tercebur ke Bengawan Solo. Lm-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU