Pria 56 Tahun Ditemukan Tewas di Atas Rel KA

author Lestariyono Blitar

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 17:00 WIB

Pria 56 Tahun Ditemukan Tewas di Atas Rel KA

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Mar (56) warga Desa Modangan Kec Nglegok Kab Blitar ditemukan tewas di bantalan rel KA pada perlintasan KA Desa Tawangsari Kec Garum Kab Blitar pada Minggu 12 Mei 2024 sekira pukul 18.45.  Awal ditemukan oleh Dafid Rudianto (25) satpam KAI tengah berpatroli di perlintasan rel KA. 

Setelah didekati ternyata serupa dengan orang yang ditemui saat duduk di motornya Jenis Scoopy merah AG 5442 BAC, akhirnya Dafid menuju di Stasiun Garum, bertepatan itu ketemu Johan Wahyudi selaku Masinis KA Malabar Lok CC 121 yang berhenti di Stasiun Garum, dan Johan Wahyudi melaporkan adanya orang tidur tengkurap di rel KA, atas laporan tersebut diteruskan ke Polsek Garum.

Baca Juga: Dalam Rangka HUT Lemhanas ke 59, Gubenur Lemhanas Ziarah di Makam Bung Karno

"Setelah laporan saksi Dafid dan masinis KA Malabar adanya orang tidur dengan posisi tengkurap, selanjutnya dilaporkan ke ke Polsek Garum, ternyata benar ada seseorang meninggal di bantalan rel kereta api setelah Kapolsek Garum AKP Punjung dan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Garum. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar," kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto pada wartawan, Senin (13/5) di ruang kerjanya.

Baca Juga: Tandai Awal Musim Giling Tebu, PT RMI Gelar Ritual Pertemuan Temanten Tebu Lanang dan Wadon

Dalam kesaksian beberapa warga masyarakat, sebelum ditemukan tewas, Mar terlihat sedang duduk di motornya Scoopy Merah AG 5442 BAC, di pinggiran rel KA sekitar pukul 16.00 sampai 17.00, sementara saat korban ditemukan tewas, motor masih dalam keadaan berada ditemukan awal, setelah diketahui identitas korban, pihak Polsek Garum menghubungi keluarga korban.

Baca Juga: Dua Hari Tinggalkan Rumah, IRT di Blitar Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

"Setelah dilakukan pemeriksaan kondisi korban di RSU Ngudi Waluyo, malam itu juga korban dibawa pulang oleh pihak keluarganya, sementara dimungkinkan korban bunuh diri, untuk persoalannya, masih ditangani Polsek Garum, untuk motor korban diamankan di polsek," tandas Iptu Heri Iriyanto. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU