Eri Cahyadi Daftar Pilwali Surabaya ke NasDem

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Mei 2024 19:16 WIB

Eri Cahyadi Daftar Pilwali Surabaya ke NasDem

i

Pendaftaran bacakada ke DPW Partai NasDem Jatim pencalonan Pilwali Surabaya 2024, Kamis (16/5/2024).SP/NASDE

SURABAYAPAGI, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) ke DPW Partai NasDem Jatim pencalonan Pilwali Surabaya 2024, Kamis (16/5/2024). Langkah serupa juga di ikuti Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur yang juga Plt Ketua DPD NasDem Surabaya, Sri Sajekti Sudjunadi menyambut kehadiran Eri Cahyadi.

Baca Juga: Kaji Ghofur Disebut Sebagai Tokoh yang Bisa Penjawab Sengkarut Lamongan

Usai melakukan pendaftaran, Eri Cahyadi mengutarakan komitmennya untuk membangun kota Surabaya secara bersama-sama.

Menurut mantan Kepala Bappeko ini, membangun Surabaya tidak bisa di kerjakan oleh satu atau dua elemen masyarakat saja. Tapi harus melihatkan seluruh elemen yang ada, termasuk elemen partai politik (Parpol).

Baca Juga: Raup Suara Terendah dan Diduga Ambil Lagi Bantuan Paving, Caleg Nasdem di Banyuwangi: Miskomunikasi

“Terima kasih kepada kawan-kawan NasDem yang telah menerima pendaftaran. Bu Janet (sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunadi) dan Pak Imam (Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Surabaya, Imam Syafi’i) matur nuwun. Membangun Surabaya butuh kebersamaan. Butuh kerja sama besar, gotong royong. Bukan one man show,” ujar Eri. “Karena itu tadi juga Cak Ji (Armuji) juga sampaikan bahwa kita akan datang kesemuanya (Parpol),” kata Eri.

Cak Eri sapaan akrab Eri Cahyadi, mengaku optimistis kerja sama besar lintas Parpol di Surabaya dapat terwujud. Mengingat semua Parpol sejatinya punya keinginan sama. Yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Basis Merah Tak Luput Digasak Laskar Santri untuk Menangkan Amin

Plt Ketua DPD NasDem Kota Surabaya Sri Sajekti Sudjunadi menilai kunjungan Eri sebagai komitmen untuk membangun Kota Surabaya dalam konteks kegotoroyongan.“Itu sangat kami hargai karena juga setelah mendengar paparan garis besar yang sudah di kerjakan (sebagai walikota), menjadi penting sekali. Agar kita memilih figur tidak sekedar mengusung. Tapi juga mengetahui jalan apa yang akan di tempuh bagi kebaikan kota Surabaya dan warga,” ujarnya.sb/ana

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU