PLN Mobile Color Run 2024 Diserbu Peminat, Simak Cara Daftarnya Di Sini

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 14 Jun 2024 15:16 WIB

PLN Mobile Color Run 2024 Diserbu Peminat, Simak Cara Daftarnya Di Sini

SurabayaPagi, Surabaya - PT PLN (Persero) ajak para runners ikuti kegiatan PLN Mobile Color Run 2024 yang akan diselenggarakan pada 30 Juni 2024 di Plaza Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan fun run sejauh 5 kilometer ini bertujuan mengajak peserta agar hidup sehat dengan berolahraga melalui berbagai aktifitas menarik. 

Baca Juga: Festival BEC dan Rontek Pacitan 2024, Srikandi PLN Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile

EVP Niaga dan Pemasaran Pelanggan PT PLN (Persero) Fintje Lumembang mengatakan, kegiatan PLN Mobile Color Run 2024 dirancang dengan konsep yang menyenangkan agar peserta dapat menikmati aktifitas olahraga dengan semangat. 

“Semua orang harus berolahraga, sehingga PLN Mobile menyuguhkan konsep kegiatan yang bisa dinikmati untuk seluruh masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami juga ingin masyarakat dapat lebih dekat dengan PLN Mobile,” ujar Fintje.

Selain diwarnai dengan kegiatan lari, kegiatan bertajuk “Color Your Miles” ini juga akan diisi dengan aktivitas zumba, fun games, live music, serta festival kuliner. Tiket kegiatan ini sudah bisa dibeli di aplikasi PLN Mobile. 

"Tiket sudah kita jual dengan 3 tahap, pertama promo 6.6 yang langsung habis diserbu runners, kedua promo early bird senilai Rp150ribu yang saat ini juga sudah sold out dan yang masih tersedia tiket dengan harga Rp185ribu bisa dibeli mulai hari ini hingga tanggal 26 Juni," imbuh Fintje. 

Peserta juga akan medapatkan exclusive racepack berisi jersey, tas, Kacamata, BIB, tas dan medali (untuk peserta yang mencapai finish maksimal 2 jam).

Tak ketinggalan, peserta juga akan mendapatkan voucher listrik PLN Mobile senilai Rp20rb yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik di PLN Mobile. 

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Agus Kuswardoyo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari budaya perusahaan untuk membiasakan pegawai dan masyarakat umum menjaga kesehatan dengan olahraga.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau masyarakat Jawa Timur sebanyak-banyaknya, selain sehat dan fun, ada pula beragam kegiatan menarik serta tentunya lebih mengenal produk-produk layanan PLN," pungkas Agus.

Simak cara pendaftaran PLN Mobile Color Run berikut ini: 

1. Download aplikasi PLN Mobile.

2. Klik banner event PLN Mobile Color Run 2024 pada halaman utama.

Baca Juga: Jelang AFF U-19 dan Asian Men's U-20 Volley Championship, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

3. Klik "Beli Tiket" kemudian akan muncul informasi event dan harga tiket 

4. Pilih jumlah tiket yang ingin dibeli, lalu klik “Pilih Tiket” 

5. Periksa kembali informasi pemesanan, lalu klik “Bayar”

6. Selanjutnya pilih metode pembayaran, lalu klik “Lanjut Pembayaran” 

7. Segera lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih 

8. Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk melengkapi data peserta dengan klik “Pengisian Data” 

Baca Juga: Amankan Pasokan Listrik Saat Gelaran Piala AFF U-19, PLN Terapkan Skema Pengamanan Berlapis

9. Jika data sudah diisi lengkap, pilih “Simpan Data Pelari”

10. Barcode tiket akan dikirimkan ke aplikasi PLN Mobile untuk digunakan saat pengambilan racepack 

Adapun pengambilan racepack akan dilakukan pada tanggal 28-29 Juni 2024 di PLN UP3 Surabaya Selatan, dengan jadwal sebagai berikut:

Jumat, 09:00-21:00 WIB

Sabtu, 09:00-21:00 WIB

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara yang penuh warna dan menyenangkan ini. Segera daftarkan dirimu dan nikmati berbagai aktivitas seru dalam PLN Mobile Color Run 2024. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU