Pria di Blitar Tertabrak Kereta saat Tengah Memilah Sampah

author Lestariyono Blitar

- Pewarta

Senin, 08 Jul 2024 16:20 WIB

Pria di Blitar Tertabrak Kereta saat Tengah Memilah Sampah

i

Jenazah korban sebelum dievakuasi petugas. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Mujiono (47) warga Jalan Kaliserang Kec Pakunden Kota Blitar tewas setelah tertemper kereta api Malabar Jurusan Malang-Bandung pukul 18.23 di tepian rel KA pada Km 124+3 jalur rel KA Kel Pakunden Kota Blitar.

Saat kejadian, korban yang alami gangguan pendengarannya sedang memilah-milah sampah di lahan milik warga setempat yang berada di selatan rel KA, bertepatan KA Malabar melintas dari Timur (Stasiun Blitar) menuju Barat, karena jarak korban beraktifitas dengan laju kereta api yang tak terlalu jauh terjadilah peristiwa tersebut, sehingga korban terlempar sejauh 7 meter.

Baca Juga: Masa PPDB, Penjualan Baju Seragam Sekolah Ketiban Cuan 3 Kali Lipat

"Sempat masinis KA Malabar menghentikan kereta apinya dan melaporkan ke petugas keamanan di Stasiun Blitar, selanjutnya oleh petugas keamanan menuju TKP dan lapor ke Polsek Sukorejo, selanjutnya kita menghubungi team Inafis Satreskrim Polres Blitar Kota," terang Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi SH pada wartawan.

Baca Juga: Gelaran BEN Carnival 2024 Capai 90 Persen, Bakal Hadirkan Kesenian 4 Benua

Saat melakukan evakuasi korban, Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo SH S.IK berada di TKP, sedang  team Inafis lakukan olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo guna dilakukan visum luar.

Karena pihak keluarga korban tidak menghendaki jenazah korban untuk dilakukan otopsi, setelah dilakukan visum luar, jenazah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Baca Juga: Kontes 700 Ikan Koi di Kota Blitar, Wadah Promosi Tembus Pasar Ekspor

"Selanjutnya malam itu juga korban diserahkan kepada pihak keluarganya, setelah dilakukan visum luar, dan pihak keluarga korban membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi," kata Kompol Imam Subechi. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU