Batal Nikah, Pasrah dan Ikhlas

surabayapagi.com
Ayu Ting Ting

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting membuat banyak orang terkejut lantaran ramai dikabarkan kembali mengalami kegagalan dalam urusan percintaan yang sudah hampir memasuki gerbang pernikahan dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Padahal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut sudah melakukan fitting baju pernikahan hingga memesan souvenir.

Saat dimintai keterangan mengenai kabar ini, Ayu tak menjawab secara gamblang. Ibu satu anak ini terus menyebut bahwa dirinya dan Adit mungkin memang tidak berjodoh. "Ya mungkin belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa, kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas," jelas Ayu, Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya, pihak wedding organizer sudah bicara soal kesiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting disebut sudah mencapai 50 persen. "Sudah 50 persen, jadi semua vendor sudah terpilih sudah banyak hal-hal yang kita putuskan, dan sudah banyak yang artinya sudah mulai berjalan," kata Lukman, perwakilan dari wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Sebagai manusia Ayu Ting Ting hanya bisa merencanakan semua yang terbaik untuk kehidupannya. Namun semua sudah digariskan oleh Sang Kahlik pemilik alam semesta ini. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya," ujar Ayu.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berembus setelah pelantun Alamat Palsu ini menghapus foto-foto kemesraan mereka di Instagram pribadinya.

Ayu juga disebut-sebut membatalkan pesanan souvenir pernikahannya yang telah dipesan sebelumnya.

Ayu Ting Ting tak mau terbuka mengenai hubungannya dengan Aditya Jayusman saat ini. Ia pun kembali meminta doa agar dirinya bisa diberikan kesehatan dan kebahagian."Ya doain aja semoga saya sehat baik-baik aja," sambungnya.

Selain itu, usai berakhirnya hubungan keduanya, sejumlah foto kebersamaan Ayu dengan Adit pun ikut menghilang. Termasuk foto mesra keduanya yang pernah diunggah pada 6 November 2020.

Meski demikian, Ayu masih mengikuti akun Instagram Adit. Namun, ibu satu anak itu terlihat membatasi kolom komentar unggahannya.

Netizen kemudian bertanya-tanya tentang kejelasan hubungan dan pernikahan Ayu dan Adit yang saat itu disebut sedang mempersiapkan pernikahan. Namun, belum ada tanggapan dari Ayu Ting Ting maupun Adit soal kabar pembatalan nikah mereka. dsy/er

 

 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru