Isi HUT Bhayangkara, Polres Lamongan Tebar Benih Ikan

surabayapagi.com
Kapolres Lamongan bersama istri menaburkan benih ikan tawar di Kolam ikan Polsek Sukodadi. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYA PAGI, Lamongan - Banyak cara yang dilakukan oleh Polres Lamongan, dalam mengisi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

Setelah melakukan resepsi tasyakuran dan pemberian reward kepada Desa Tangguh, di Gedung SKJ Mapolres, kegiatan dialihkan ke pinggiran kota.

Kapolres bersama Dandim 0813 dan jajaranya, melakukan tebar benih ikan tawar di Kolam Ikan yang ada di Polsek Sukodadi, Rabu (1/7/2020).

Tebar benih ikan tawar ini, seperti disampaikan oleh Kapolres AKBP Harun, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat ketahanan pangan, dimasa Pandemi covid-19.

"Penaburan benih ikan ini merupakan perintah dari bapak Kapolri dan bapak Kapolda, kalau benih ikan ini merupakan sebagai bentuk ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19," ungkap Harun dalam sambutanya.

Ikan yang ditabur ini, diharapkan kedepannya mampu dan bisa dimanfaatkan dikemudian hari serta, bisa membakcup ketahanan pangan.

"Terimah kasih kepada Kapolsek Sukodadi yg sudah mempunyai inovasi seperti ini yang bisa dijadikan sebagai ketahanan pangan," kata Harun.

Dalam akhir sambutanya, Harun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Danramil dan Camat ini merupakan bentuk sinergitas dan semoga sinergitas ini bermanfaat bagi masyarakat.jir

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru