Musisi Ardhito Pramono, Mabuk Hingga Ngamuk di Cafe Malang

surabayapagi.com
musisi Ardhito Pramono yang viral di media sosial karena ngamuk hingga diusir pengunjung Kafe di Malang. SP/ Dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Musisi Ardhito Pramono tiba-tiba viral lantaran mengamuk di Kafe Loteng Teppanyaki Bar, Kota Malang.  Ardhito sampai melempar gelas dan membawa-bawa nama Pramono Anung. Kegaduhan yang ditimbulkan Ardhito Pramono itu terjadi pada Senin (20/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Terungkapnya sejumlah fakta tentang peristiwa Ardhito Pramono ngamuk di Malang diawali dari postingan di Instagram. Ardhito mengeluhkan soal kafe Loteng di Instagram.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro," ujarnya dalam postingan itu.

"Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," kata Ardhito.

Manajemen Kafe Loteng Teppanyaki Bar, Yohan mengaku awalnya tidak ingin memperpanjang masalah itu. Tapi karena postingan itu, dia merasa tidak terima dan menyampaikan tanggapan di Twitter.

Selain itu, Yohan selaku Manajer Loteng Teppanyaki Bar menyebutkan bahwa sejak awal datang ke kafe tersebut kondisi Ardhito saat itu diduga sudah dalam pengaruh alkohol. Hal itu juga yang diduga membuat lemparan gelasnya ke DJ tidak sampai ke tujuan.

"Gelas nggak sampai ke DJ, jatuh ke lantai dan pecah. Kena kaki tamu tapi nggak sampai luka. Kemudian seluruh tamu berdiri dan menyoraki dia. Nggak lama dia (Ardhito) keluar. Sempet mau masuk lagi tapi nggak boleh sama security," sambungnya.

Namun, Yang bikin geger publik Ardhito Pramono mengaku-ngaku sebagai anak dari Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung saat ngamuk-ngamuk di kafe tersebut.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak. Kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," sindir Yohan, dikutip Rabu (22/03/2023).

Sementara itu, Ardhito Pramono mengunggah ulang Instagram Story @juliusaji_ yang merupakan seorang disjoki atau DJ.

Tampak tangkapan layar isi percakapan mereka melalui WhatsApp.

Ardhito menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Julius Aji karena sudah memaafkannya.

"Thank you banget udah mau maafin gue mase," tulisnya.

Ia juga meminta maaf kepada rekan Julius Aji yang lain.

"Aman maseee, salam buat teman-teman semalem...

Sampaikan permintaan maaf gue sedalam-dalamnya ya mase (emoji kedua tangan menyatu)," tulis Ardhito.

"Siap masee," balas Julius Aji. Dsy/dc/trb

 

Editor : Desy Ayu

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru