Polresta Sidoarjo Gelar Layanan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Kawasan Padat Penduduk

surabayapagi.com
Pemberian paket sembako oleh Polresta Sidoarjo kepada warga Waru Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo menggelar pengobatan gratis dan pembagian bantuan sosial paket sembako di perkampungan padat penduduk sekitar Terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022).

Berdasarkan pantauan Harian Surabaya Pagi, sasaran dari kegiatan sosial yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan pejabat utama ini adalah masyarakat yangkurang mampu untuk melakukan tes kesehatan dan berdomisili jauh dari puskesmas.

Baca juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

“Pengobatan gratis dan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, seperti di wilayah perkampungan yang terkendala pemeriksaan kesehatan dan terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca juga: 1.191 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Masa Mudik di Sidoarjo

Tim medis Polresta Sidoarjo mendatangi perkampungan padat penduduk di Waru, Sidoarjo untuk memberikan layanan sosial pengobatan gratis. Apalagi saat ini cuaca tengah tidak menentu sehingga masyarakat harus lebih mengkontrol kesehatannya.

Baca juga: 7 Pengeroyok Pelajar di Sidoarjo Diamankan, 4 Pelaku masih di Bawah Umur

Dalam kesempatan ini, pihak Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang dan lainnya. ari

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru