THR Dapat Dongkrak Produktivitas dan Industri Rumah Tangga

author Al Qomaruddin

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 18:48 WIB

THR Dapat Dongkrak Produktivitas dan Industri Rumah Tangga

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony. AH. Thony sangat optimis dengan membuka kerjasama ini dapat menarik pihak yang potensial untuk diajak kerjasama menghidupkan kembali THR Mall. Namun, otoritas tetap milik Pemkot Surabaya.

“Kami menghadirkan pihak dari Tiongkok dengan pola efisien, tanpa harus mengeluarkan biaya untuk ke luar negeri. Bantuan dari pelaku usaha ini memang sangat diperlukan. Tapi, otoritas ada di Pemkot. Langkah selanjutnya tetap dilakukan mendetail oleh Pemkot,” tutur Thony.

Baca Juga: Ketua Komisi C Mendorong Pembangunan RS Surabaya Timur Selesai Tepat Waktu

Kehadiran para delegasi dari Tiongkok itu membawa angin segar bagi lini ekonomi di Surabaya. Produktivitas pelaku usaha bisa terdongkrak, industri rumah tangga juga bisa semakin baik. 

Baca Juga: Kolaborasi Harmoni Aksara Jepang dan Jawa di Surabaya

Hal itu diamini oleh Kepala Bidang Penatausahaan, Pemanfaatan, dan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Surabaya Dimas Kuswantoro. Hadir dalam pertemuan tersebut, Dimas menyambut baik kerjasama itu. Menurutnya, THR Mall memang merupakan aset potensial yang harus dihidupkan kembali.

Baca Juga: Kolaborasi Harmoni Aksara Jepang dan Jawa di Surabaya

“Semoga ini bisa mendatangkan potensi yang baik untuk kedua belah pihak,” ungkap Dimas. Ia juga bergembira karena delegasi perdagangan dari IMEX bakal turut mengawal perkembangan THR Mall. Dengan begitu, THR Mall bisa mendapat pengelolaan dari profesional. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU