Geger, Sosok Mayat Tersangkut di Kail Jaring Pancing

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Jun 2024 17:10 WIB

Geger, Sosok Mayat Tersangkut di Kail Jaring Pancing

i

Petugas saat mengevakuasi jasad korban. SP/JUM 

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Warga Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, geger dengan penampakan sesosok mayat di aliran sungai mangetan kanal, Minggu (2/6/2025).

Jasad pria yang tersangkut kail jaring pancing warga itu badannya terlihat sangat pucat.

Baca Juga: Pria 56 Tahun Ditemukan Tewas di Atas Rel KA

Kapolsek Balongbendo, Kompol Hasim As'ari, melalui Kanit Reskrim Polsek Balongbendo, Iptu Ali Mahmud, mengatakan bahwa, jasad korban  pertama kali ditemukan oleh  Dominggus, warga Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian yang saat itu sedang mancing ikan di sebelah timur DAM sungai mangetan kanal.

Warga tersebut kaget karena melihat sosok tubuh yang nyantol di kail jaring pancingnya. Seketika itu, ia menyampaikan ke warga yang lain.

"Pagi itu saat saksi Dominggus mancing di timur DAM sungai Penambangan, didapati kail jaring pancing miliknya terangkut benda yang diketahui adalah korban Suwarno, warga Kalijudan RT 02 RW 05, Mulyorejo, Surabaya," katanya

Iptu Ali Mahmud, menerangkan, penemuan jasad korban bermula saat kail jaring pancing milik saksi Dominggus ditarik terasa berat. Karena curiga, Dominggus yang dibantu dua saksi lainnya, yakni Macmud Teguh dan  Hariono, yang keduanya  warga Desa Kemangsen, menarik kail jaring pancing hingga ke tepian sungai.

Baca Juga: Dua Hari Tinggalkan Rumah, IRT di Blitar Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

"Usai mata pancing di tepi sungai, ketiga saksi ini baru mengetahui kalau yang tersangkut di kail jaring pancing adalah jasad korban. Saat itu kondisinya sudah meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP,  pada tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

Polisi juga mendalami dan meminta keterangan dari beberapa saksi guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Baca Juga: Wanita di Koper itu Hasil Perselingkuhan dan Bisnis Seks

"Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. jum

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU