Wow, Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto Berhadiah Umroh

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Sabtu, 15 Jun 2024 11:38 WIB

Wow, Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto Berhadiah Umroh

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto, Pemkot bakal menggelar Jalan Sehat pada Minggu (16/6) besok. Kegiatan akan berlangsung mulai pukul 05.30 WIB dengan titik start dan finish di Gor Seni Majapahit, Jalan Gajah Mada no.149.

Baca Juga: Minggu Ceria, Pj Ali Kuncoro Ajak Puluhan Siswa TK Keliling Wisata Edukasi Sejarah Budaya

Rute jalan santai dimulai dari Gor Seni Mojopahit, kemudian melewati Jalan Benteng Pancasila, Jalan Empunala, Jalan Gajah Mada, dan kembali ke Gor Seni Majapahit.

"Monggo, semua masyarakat Kota Mojokerto ikut meramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto. Selain sehat, siapa tau dapat rejeki umroh," ujar Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Sabtu (15/6).

Beragam jenis doorprize disediakan bagi para peserta jalan santai. Hadiah utama berupa paket umroh. Selain itu juga ada satu sepeda motor, satu sepeda listrik, tiga sepeda, dan puluhan doorprize lainnya, seperti TV, kipas, setrika, dan lain-lain.

Pembagian kupon nantinya akan diberikan saat jalan santai berlangsung. Yakni ketika melintasi Jalan Empu di sekitar depan masjid dan SD Balongsari 5 dan 6. Akan ada petugas dari Dishub dan Satpol PP yang akan membagikan kupon. Sedangakn penyobekan kupon dilakukan saat kembali ke Gor Seni Mojopahit.

Baca Juga: Kick Off ILP Kota Mojokerto, Komitmen Pemerintah Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

"Ini hajatnya Kota Mojokerto, jadi semua harus ikut merayakan, semua harus ikut bergembira," tambah sosok yang akrab disapa Mas Pj ini.

Selain jalan santai, juga akan ada panggung hiburan serta sejumlah stan UMKM yang menawarkan berbagai jenis makanan enak dan minuman menyegarkan. 

"Yang penting, saya harap semua besok bisa tertib, terutama saat pembagian kupon. Kami sediakan banyak. Juga, jangan lupa jaga kebersihan, buang sampah di tempat sampah yang telah disediakan, sesuai jenisnya," pungkas Mas Pj. Dwi

Baca Juga: Pemkot Mojokerto Dorong Perluasan Transaksi Non Tunai di Tiga Pasar Tradisional

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU