QNET Produk Kecantikan Resmi Buka Kantor di Surabaya

Tony Hasibunan Konsultan Hukum QNET Indonesia memaparkan strategi penjualan langsung (Direct Selling) saat peresmian kantor baru QNET di Lantai 2 Praxis Intiland, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/9). SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI, Surabaya – Perusahaan penjualan langsung (Direct Selling) yang berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Asia, QNET merupakan perusahaan yang dibawah nauangan Asosiasi Perusahaan Penjualaan Langsung Indonesia (AP2LI) yang sudah beroperasi 22 tahun.

 QNET yang berkantor baru di Intiland Lantai 2, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya terus menyediakan produk kesehatan yang berkualitas yang merangsang gaya hidup seimbang dan meningkatkan kondisi pikiran, tubuh, dan jiwa. Hal ini mendukung penjualan langsung ditributor di wilayah Jawa Timur Indonesia merupakan ketiga setelah Jakarta dan bali dengan mengembangkan distributor aktif lebih banyak.

Peresmian kantor baru QNET berlangsung dengan pembukaan secara simbolik dilakukan pemotongan pita oleh Elyana agustin selaku Head of Operation di dampingi Tony Hasibuan Konsultan Hukum QNET Indonesia sebagai simbol dibukanya perusahaan penjualan produk kecantikan, Surabaya, Selasa (29/9/2020).

QNET_Produk_Kecantikan_Patrik__(5)

QNET dibawah lini kecantikan menawarkan produk perawatan kulit Eternaleaf yang bersumber secara local yang dibuat dari buah Papua Merah merupakan produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua yang bertujuan untuk merawat kulit

Konsultan Hukum QNET Indonesia Tony Hasibun menjelaskan perihal QNET selama 22 tahun berjalan demikian juga beroperasi 25 negara dengan produk – produk yang berkualitas tinggi terutama produk lokal Eternaleaf dalam membangun ekonomi kerakyatan”ungkapnya.

Hal yang menarik, QNET juga menjalani kerjasama dengan salah satu club sepak bola Manchester City yaitu program CSR dengan pelatihan Coaching Clinic dari para pelatihnya. Perwakilan dari Surabaya den gan mengandeng pemain muda persebaya untuk melakukan pelatihan langsung di Manchester City.

Selain itu, Kebugaran QNET dengan Amezcua Geometri yang menggabungkan penelitian dalam teknologi Biofoton tingkat lanjut, teknologi medan Kuantum dan Geometri Proporsional serta meningkatkan sifat alami air dan sestem enrgi tubuh manusia, terbukti popular bagi mereka yang mencari gaya hidup kebugaran holistic.

Zaheer Merchant dari QNET menambahkan, QNET selaras dengan apresiasi untuk pengembangan dan pendidikan distributor yang berkelanjutan. Kami menganjurkan modul pelatihan yang sejalan dengan apirasi dari asosiasi professional sambil menerapkan praktik terbaik dan kepatuhan dalam bisnis.

QNET_Produk_Kecantikan_Patrik__(1)

Melalui Kemitraan kami dengan Manchester City Club (Man City) menggandeng perserikatan sepak bola Surabaya, Asosiasi sepak bola Surabaya, serta menyelenggarakan pelatihan insentif bagi empat anak kurang mampu untuk bersekolah di City Football Language School,” ungkapnya.

Saat ini QNET mempunyai member sebanyak 15 yang ada di Indonesia dengan harapan bisnis ini memiliki network di seluruh dunia sehingga dapat mencapai target dan memiliki semangat kewirausahaan. Apalagi di masa sulit seperti pandemi ini memiliki 2 tujuan yang besar, pertama ingin memastikan bentuk koperasi yang di perusahaan kami telah formal dan mengikuti hukum.

Kedua kami ingin membuka bisnis di Surabaya akan menjadi salah satu langkah melakukan lebih baik ke depannya terutama produk – produk unggulan skincare, body lotion dan produk best seller.

Ia menambahkan QNET Indonesia mempunyai direct selling (Penjualan Langsung) di dalam undang - undang perdagangan terkenal dengan 2 metode yaitu single label dan multi level. Distribusi perdagangan harus memiliki kode etik dan veritifikasi resmi dengan member yang diatur dalam undang – undang,”pungkasnya.Pat