Jalan Bergelombang di Jalan Wiyung, Rawan Kecelakaan bagi Pengendara Motor

surabayapagi.com
Jalan bergelombang di Wiyung yang membahayakan pengguna jalan.

SURABAYA PAGI, Surabaya – Senin (04/04/2022) malam, pengendara bermotor maupun mobil yang sering melewati daerah Wiyung harap lebih berhati-hati karena adanya jalan yang bergelombang di Ruko.

Jalan bergelombang di area tersebut sering dilalui oleh kendaraan bermuatan lebih, sehingga jalan menjadi tidak rata dan menyebabkan banyak kecelakaan.

Baca juga: Jalan Suko-Masangan Wetan Dibeton, Warga Senang Keluhannya Direspon Bupati Sidoarjo

Beberapa pengendara bermotor mengeluhkan hal ini. Sebab jika tidak ada pembetulan jalan oleh pemerintah maka akan semakin banyak terjadi kecelakaan di area tersebut. Seorang jukir bank di sana, Arip, membenarkan hal ini.

Baca juga: Kemenhub: Jumlah Pemudik Lebaran 2024 Melonjak 70%, Siap-siap Diprediksi Macet Parah

“Dikhawatirkan, jika tidak ada perbaikan akan semakin ambles jalanannya. Sudah banyak pengguna jalan yang jatuh tapi untungnya tidak sampai terjadi tabrakan antara pengendara motor dan mobil,” ujarnya saat ditemui SurabayaPagi, Senin (04/04/2022).

Baca juga: Jelang Weekend, Macet Bisa Lebih dari 1,5 Jam

Jalan bergelombang dan berlubang memang kerap terjadi jalan raya yang sering dilalui kendaraan bermuatan lebih atau bisa jadi karena sering banjir di area tersebut. Perlu diwaspadai pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dijalan agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat merugikan satu sama lain.feb

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru