Pamit Kenal pada Sertijab Camat Beji Pasuruan

surabayapagi.com
Sertijab Camat Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. SP/Hik

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Acara Sertijab ( serah terima jabatan) dalam acara bertajuk "pamit kenal" Camat Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan yang bertempat di Aula Kecamatan Beji Pasuruan Selasa (25/01) berjalan dengan lancar, aman dan guyub. 

Acara Sertijab yang dihadiri oleh Kapolsek Beji atau yang mewakili,  Danramil Beji, Kepala KUA Beji, Kepala Puskesmas Beji, Ketua Fatayah NU Beji serta para Kepala Desa beserta Ibu PKK se Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 

Baca juga: Gantikan Dua Jabatan Kapolsek dan Kabag Sumda, Kapolres Blitar Kota Pimpin Serah Terima Jabatan

Sertijab Camat Beji yang baru Drs. Wijaya Sugianto yang menggantikan Camat Moh. Agus Masjhady S. Sos. M. Si  berlangsung sejak pukul 09.45 WIB dengan serangkaian acara pidato perpisahan yang disampaikan oleh Camat yang lama Agus Masjhady didampingi oleh istri sebagai Ketua PKK Kecamatan Beji, kemudian Sambutan Camat yang baru Drs. Wijaya Sugianto juga didampingi istri Tri Harmini sekaligus sebagai Ketua PKK Kecamatan Beji yang baru. 

Selanjutnya acara penyerahan kenang-kenangan dari Ketua PKK yang lama kepada beberapa Ibu PKK se-Kecamatan Beji maupun staf Kecamatan Beji yang selama ini telah membantu mewarnai kegiatan PKK di Kecamatan Beji Pasuruan. 

Baca juga: Sejumlah Kapolres dan Pejabat Utama Polda Jatim Berganti

Dalam sambutannya Camat Beji yang baru Drs. Wijaya Sugianto mengatakan bahwa sejak tanggal 17 Januari 2022 Bupati Pasuruan telah mengangkat dirinya sebagai Camat Beji, “Yang sebelumnya saya menjabat Camat Rejoso selama 1 tahun 2 bulan, meminta bimbingan dan dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh komponen yang berada di Kecamatan Beji untuk sama sama memajukan Kecamatan Beji yang lebih baik lagi dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Moh. Agus Masjhady yang telah memimpin Kecamatan Beji semoga ditempat yang baru tetap sukses selalu,” pungkasnya. 

Selesai acara Sertijab  Camat Beji langsung mengadakan rapat koordinasi dengan para Kepala Desa yang hadir di ruang rapat Kantor Kecamatan Beji kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke Desa Kenep Kecamatan Beji Pasuruan. Hik

Baca juga: Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat

 

 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru