Partai Nasdem Sidoarjo Umumkan Pengurus Baru

surabayapagi.com
Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Ny Hj. Nurhendriyati Ningsih saat beri keterangan

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo – Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo pada awal Juli 2020, Hj. Nurhendriyati Ningsih langsung tancap gas. Istri Haruna Sumitro ini dalam kepengurusan didampingi orang kepercayaannya Ir Abdul Haris Suhartony sebagai sekretaris langsung mengumumkan pengurus baru secara lengkap, Minggu (23/8/2020).

Hj Nur yang kini anggota Komisi C DPRD Sidoarjo sebenarnya sudah disebut sebut sejak tiga bulan lalu. Namun pergantian baru terealisasi di bulan Juli 2020 lalu. Pengenalan pengurus baru DPD Partai Nasdem Sidoarjo sendiri, dilakukan di sebuah hotel di kota Sidoarjo, Minggu (23/8).

Baca juga: Menjelang Pendaftaran, PDIP Surabaya Bahas Persiapan Pilkada 2024 

Hj. Nurhendriyati Ningsih mengatakan sebagai langkah awal dirinya sebagai ketua partai memfokuskan pada pembentukan18 DPC dan DPRt se Sidoarjo. Pihaknya berupaya merekrut pengurus lama yang dianggap masih konsisten.

“Kita kolaborasikan dengan pengurus baru dari berbagai komunitas, serta dari simpatisan partai lain yang ingin ke NasDem,” jelasnya.

Baca juga: Mendagri Tito Karnavian Berencana Nonaktifkan Gus Mudhlor Sebagai Bupati Sidoarjo

Menurut Hj Nur dalam kepengurusan baru, pihaknya berupaya meningkatkan perolehan kursi legislatif baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.

“Kita targetkan Nasdem dalam pemilu 2024 meraih minimal satu kursi DPR dan DPRD Jatim serta kursi setara satu fraksi untuk DPRD Sidoarjo,” tegasnya.

Baca juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Sekarang ini Partai Nasdem meraih 2 kursi untuk DPRD Sidoarjo. Selain itu, untuk konsolidasi kader dan pengurus menjelang Pilkada Sidoarjo bulan Desember 2020 dengan mencari calon bupati Sidoarjo yang berpeluang menang.

“Intinya Partai Nasdem ingin mengusung cabup yang berpotensi menang,” katanya. Sg

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru