Warga Isoman di Lumajang Dapat Paket Makanan

surabayapagi.com
Komunitas di Lumajang menyiapkan paket makanan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Aksi solidaritas dilakukan oleh sebuah komunitas di Lumajang. Mereka membagikan 400 paket makanan yang dipesan dari sejumlah warung makan yang kemudian akan diberikan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Pemilik warung makan dibantu relawan komunitas sosial Adventure Makelar Surga Lumajang, tampak sibuk menyiapkan ratusan paket makanan yang akan dibagikan ke warga yang isoman.

Baca juga: Gerak Cepat Pj Gubernur Adhy Tangani Banjir Lahar Dingin di Lumajang

"Kami menggalang donasi untuk saudara kita yang menjalani isoman. Dengan memberikan ratusan paket makanan yang diberikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri," kata Kordinator Komunitas AMS Niken, Kamis (15/7/2021).

Ratusan paket makanan tersebut dipesan di sejumlah warung makan yang terdampak pandemi COVID-19 dan kebijakan PPKM Darurat. Sehingga, bisa membantu perekonomian para pemilik warung makan.

Baca juga: Banjir Lahar Terjang 495 KK di Tujuh Kecamatan Lumajang, 6 Jembatan Rusak

Ratusan paket makanan tersebut didistribusikan oleh puluhan driver ojek online ke alamat rumah warga yang menjalani isolasi mandiri.

Komunitas sosial Adventure Makelar Surga membagikan 400 paket makanan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. Makanan tersebut didistribusikan dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore hari. 

Baca juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru