Istri Brigjen Hendra, Tagih Janji Ferdy Sambo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Agu 2022 21:41 WIB

Istri Brigjen Hendra, Tagih Janji Ferdy Sambo

i

Seali Syah, bersama suaminya Brigjen Hendra Kurniawan, Karo Paminal yang di nonaktifkan oleh Kapolri.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kini salah satu istri Jenderal bintang satu Divisi Propam yang dinonjobkan, menyanyi. Dia bernama, Seali Syah, istri Brigjen Hendra Kurniawan, Karo Paminal Divisi Profesi dan Pengamanan. Pria keturunan China ini turut dinonaktifkan karena kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J.

Melalui Instagram Story akunnya yang bernama @sealisyah pada Rabu (10/8/2022), Seali Syah menjawab pertanyaan netizen soal kasus Brigadir J yang turut menyeret suaminya.

Baca Juga: Cemburu Istri Digoda jadi Motif Pembacokan Lansia di Probolinggo

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Brigjen Hendra Kurniawan tadinya menjabat sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam).

Namun karena terseret kasus Brigadir J, Hendra Kurniawan dinonaktifkan dari jabatannya lalu dimutasi menjadi Pati Yanma Polri.

Terbaru, Seali Syah mengungkap ternyata Ferdy Sambo sempat menjanjikan sesuatu terkait dengan nasib karir suaminya di Polri. Hal itu Seali ungkapkan ketika menjawab komentar netizen soal kasus Brigadir J.

"Bisa bersuara untuk Laura tapi tidak bisa bersuara untuk Brigadir J, HAHAHAHAHA, KEADILAN ceunah," tulis sebuah akun.

Seali Syah lantas menjawab komentar tersebut dengan membuka sebuah fakta.

Baca Juga: Pembacok Lansia di Probolinggo Ditangkap dalam Kurun Waktu 3 Jam

 

Ferdy Sambo Janji 1-2 Hari

Seali Syah menyebut jika pihak Ferdy Sambo meminta waktu satu sampai dua hari untuk 'menyelesaikan'.

'Menyelesaikan' di merujuk pada nasib para perwira polisi yang ikut terseret akibat pidana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo .

Baca Juga: Tak Terima Dituduh Curi Pisang, Tetangga Dibacok

Berikut bunyi pernyataan Seali Syah :

"Mauu... mau speak up... Tapi dari pihak kuasa hukum FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan 'menyelesaikan'. Dan ini hari kedua tapi belum masuk hitungan 2x24 jam. Jadii kita tunggu yaa. Kalau aku GAK NULIS apapun lagi di sini dan pihak Pak FS gak bersuara, berarti bisa jadi lagi lagi karena suami aku dapat teguran. Soalnya status yang aku tulis terakhir sih dibilangnya aku melakukan perlawanan," ungkap Seali Syah dalam akun instagramnya.

Ia lantas menegaskan apa yang ia maksud dengan 'menyelesaikan'. "Menyelesaikan nasib dari para anggota yang sebenarnya turut jadi "korban" skenario Pak FS," ungkap Seali Syah dalam unggahan itu. n erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU