Menangkan Sayembara Desain Kawasan Eks THR-TRS Surabaya dengan Hadiah Puluhan Juta

author Redaksi

- Pewarta

Kamis, 20 Jun 2024 20:25 WIB

Menangkan Sayembara Desain Kawasan Eks THR-TRS Surabaya dengan Hadiah Puluhan Juta

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya resmi membuka Sayembara Desain Kawasan Eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS). Sayembara ini menawarkan hadiah puluhan juta rupiah dan dibuka mulai 18 Juni 2024 hingga 8 Agustus 2024.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kota Surabaya, Lilik Arijanto, menjelaskan bahwa sayembara ini berskala nasional dan terbuka bagi peserta internasional, termasuk arsitek profesional, arsitek lanskap, perorangan, dan mahasiswa.

Baca Juga: Pasar Daging Arimbi Surabaya, Transformasi Menjadi Oase Baru dalam Perkotaan

"Sayembara dapat diikuti sebagai perorangan dan dan tim, dengan anggota tim berjumlah maksimal tiga orang termasuk ketua. Tim dapat datang dari gabungan profesional, mahasiswa, perorangan, atau konsultan. Anggota kelompok diperbolehkan gabungan dari anggota disiplin non arsitektur, seperti sarjana seni, seniman, sejarah, lanskap, grafis, urban, branding, dan lain sebagianya,” ucap Lilik.

Baca Juga: Resmikan Program 1 Kelurahan 1 Ambulans, Wali Kota Surabaya Fokus Tingkatkan Respons Waktu

Peserta bisa berpartisipasi sebagai individu atau tim dengan maksimal tiga anggota. Karya yang diajukan harus asli dan belum pernah dilombakan atau dipublikasikan sebelumnya.

Peserta diwajibkan untuk repost poster sayembara di akun Instagram selama periode pendaftaran. Pendaftaran tidak dikenakan biaya dan dilakukan melalui link https://linktr.ee/krearture2024. Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya dengan pendaftaran terpisah.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan “1 Kelurahan 1 Ambulans”

Juara I akan mendapatkan hadiah Rp50.000.000, Juara II Rp15.000.000, Juara III Rp10.000.000, dan Juara Favorite Rp5.000.000. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari keterangan resmi yang disampaikan oleh Lilik Arijanto. Zis

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU