Emak-emak Surabaya Usulkan Airlangga Next Presiden, Golkar Surabaya: Ini Lecutan Semangat Kerja Politik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Jan 2023 19:23 WIB

Emak-emak Surabaya Usulkan Airlangga Next Presiden, Golkar Surabaya: Ini Lecutan Semangat Kerja Politik

i

Ketua DPD Golkar Surabaya Arief Fathoni. SP/Alqomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – DPD Golkar Surabaya terus memacu untuk mensosialisasikan nama Airlangga Hartarto sebagai presiden pengganti Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat Surabaya terutama kepada terutama kalangan emak-emak. 

Hal tersebut menyusul aksi apresiasi dari emak-emak yang meneriakkan nama menteri koordinator bidang perekonomian tersebut sebagai next presiden saat gelaran Musyawarah Rakyat (Musra) ke XIII Jawa Timur (Jatim) di Grand City Convention Hall Surabaya pada Minggu (15/1). 

Baca Juga: Anies Akui Prabowo, Keluarga Intelektual Terpandang

Ketua DPD Golkar Surabaya Arief Fathoni menegaskan jika apresiasi tersebut menjadikan semacam lecutan semangat bagi partai golkar untuk terus mensosialisasikan figur Airlangga ditengah tengah masyarakat Surabaya. 

“Tentu kami berterima kasih. Ini juga menjadi semacam lecutan bagi partai Golkar untuk terus mensosialisasikan figur Airlangga ditengah tengah masyarakat Surabaya," tegasnya. 

Thoni melanjutkan bahwa hal tersebut merupakan kerja-kerja politik sebagaimana diperintahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa timur Sarmuji untuk membumikan nama ketum Airlangga. 

Baca Juga: Bawaslu Pasrah

“Kita mensosialisasikan kerja kerja pak Airlangga sebagai Menko Perekonomian dalam membantu tugas Pak Jokowi mengamankan ekonomi kita di masa pandemi dan pasca pandemi akhirnya mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” kata politisi yang akrab disapa Thoni ini. 

Sehingga, lanjut Thoni, masyarakat bisa menunjukan dan mengharapkan Airlangga menjadi presiden menggantikan Jokowi dalam pemilu 2024 mendatang. 

“Tentu kita berterima kasih. Ini untuk menjelaskan prestasi prestasi  pak Airlangga di kota Surabaya di bidang ekonomi,” terangnya. 

Baca Juga: FPI, PA 212, hingga GNPF-Ulama ke MK Dukung Putusan Adil

Sementara itu, di tataran DPD Partai Golkar Kota Surabaya terus melakukan konsolidasi dengan pimpinan partai di tingkat kecamatan dan kelurahan. 

“Artinya itu sudah mempedomani bahwa target partai (Golkar) memenangkan hati masyarakat Surabaya baik untuk pileg, pilpres dan pemilukada 2024 mendatang,” pungkasnya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU