Berikan Bantuan Alat Bantu Jalan, Polres Mojokerto Kunjungi Rumah Warga Penyandang Difabel

surabayapagi.com
Polres Mojokerto saat mengunjungi rumah warga penyandang difabel untuk berikan bantuan alat bantu jalan, Senin (26/9/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Rombongan pejabat utama Polres Mojokerto yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi seorang warga penyandang difabel di desa Menanggal, Mojosari Kabupaten Mojokerto, Senin (26/9/2022).

Selain melakukan silaturahmi, AKBP Apip Ginanjar juga memberikan bantuan tongkat alat bantu jalan kepada Imron yang menderita sakit polio sejak kecil. Sakit polio tersebut membuat Imron mengalami cacat kaki sehingga membutuhkan bantuan alat untuk berjalan.

Baca juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Raut wajah bahagia nampak dari Imron (50) saat menyambut kedatangan para jajaran pihak kepolisian.

"Alhamdulillah... Terimakasih pak Kapolres atas bantuannya kepada saya, semoga bapak tambah sukses karirnya," kata Imron saat menerima bantuan tongkat dari Kapolres Mojokerto.

Bantuan tersebut, lanjut AKBP APIP, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, perhatian kepada warga penyandang disabiltas memang patut diberikan.

Baca juga: YKPP Grand Opening Klinik Pratama Pegadaian Permata di Surabaya

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat untuk membantu aktifitas sehari-hari," ujar Apip.

Selain itu, pelayanan di Polres mulai SIM, SKCK juga sudah disiapkan sebagai pelayanan ramah difabel. Seperti kursi roda dan penunjang lainnya.

Baca juga: Peringatan Isro' Miraj, Sekdakab Mojokerto Ajak ASN BerAKHLAK

Selain mengunjungi Imron, Kapolres Mojokerto juga mengunjungi seorang yang mengalami sakit Stroke di Desa Jampirogo Sooko.Kapolres memberikan bantuan kursi roda kepada bapak Rahmat (55) agar bisa bisa beraktifitas kembali semula.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Mojokerto juga terlihat didampingi ketua cabang Bhayangkari Ny. Poppy Ginanjar serta pengurus bhayangkari lainnya. ari

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru