Ketua DPD KNPI Sampang Apresiasi Kinerja Bupati-Wabup Sampang yang Komprehensif

surabayapagi.com
Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda, SH.I., MH.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Nurul Huda, SH.I, MH selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengapresiasi kinerja Bupati H.Slamet Junaidi-Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat yang komprehensif. Pasalnya, kinerja Bupati-Wabup menyeluruh dan mampu menangkap banyak hal sampai dengan detil dalam perubahan Kabupaten Sampang selama 4 tahun berduet.

“Duet maut kepemimpinan Kabupaten Sampang ini luar biasa, prestasi demi prestasi diraih, keberhasilan ini sangat terasa oleh masyarakat,“ kata Nurul Huda melalui whatsapp-nya, Senin (30/1/2023).

Baca juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

Menurutnya, wajah Kota Sampang sudah bisa dilihat, dengan adanya Alun - Alun Trunojoyo yang menjadi Ikon kebanggaan masyarakat Sampang sehingga ekonomi mulai tumbuh di sekitarnya.

“Alun - alun Trunojoyo dapat menghipnotis pengunjung, bahkan menjadi ikon kebanggaan masyarakat se - Kabupaten Sampang, ekonomi tumbuh dengan sendirinya,“ ujarnya.

Baca juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

Dia juga mengatakan, dengan program Universal Health Coverage (UHC), masyarakat bisa berobat secara gratis di seluruh rumah sakit se - Indonesia hanya dengan memiliki e - KTP Sampang, sehingga hal tersebut juga ditiru oleh Kabupaten tetangga.

“ Program UHC juga membuat warga Sampang tak bingung untuk berobat, secara gratis, di seluruh Rumah Sakit se - Indonesia,“ terangnya.

Baca juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

Di samping itu, Nurul Huda juga menjelaskan selama kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi-Wabup H. Abdullah Hidayat, ada program Mall Pelayanan yang salah satunya bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Pamekasan sehingga membuat warga Sampang tidak perlu jauh - jauh untuk mengurus Paspor.

“Adanya Mall Pelayanan salah satunya bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Pamekasan, maka warga Sampang jika mau mengurus Paspor tidak perlu lagi ke Pamekasan atau ke Surabaya," ungkapnya.gan

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru