Paguyuban Blitar Timur Bersatu Kumpulkan Donasi Bantu Korban Kecelakaan

surabayapagi.com
Penyerahan donasi kepada ortu korban. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Perkumpulan Blitar Timur Bersatu yang merupakan warga Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar mengumpulkan donasi guna membantu warganya yang alami kecelakaan hingga luka serius kini masih dirawat di RSU Syaiful Kota Malang, setelah kejadian pada Rabu (11/1) lalu di Jalan raya Desa Pagerwojo Kec Kesamben Kab Blitar sehingga alami luka pada kepala korban.

Paguyuban Blitar Timur itu menggalang dana pada Minggu (15/1) dengan mengerahkan para relawan Blitar Timur Bersatu dan PBR (Patroli Blitar Raya) sejak pukul 10.00 sampai 17.00 itu mendapatkan donasi dari warga masyarakat yang juga dihibur dengan lantunan musik di tepi jalan desa tersebut terkumpul donasi sebesar Rp 6.125.000,- dan usainya pengumpulan donasi diserahkan langsung ke Anang Wahyudi bapak korban di rumahnya di Dusun Pakel Desa Banjarsari Kec Selorejo.

Baca juga: Curi Motor, ABG di Blitar Jadi Bulan-bulanan Warga

"Ini merupakan spontanitas paguyuban Blitar Timur Bersatu bersama elemen masyarakat Desa Banjarsari di baju relawan PBR menggalang donasi guna bantu adik Celsee (16) yang masih duduk di bangku SMA , karena kecelakaan akibatnya mengalami luka parah pada kepala dan wajahnya, kini masih di rawat di RSU Syaiful Anwar Malang. Alhamdulillah donasi dari masyarakat terkumpul sebesar Rp 6.125.000, langsung kita serahkan sore ini kepada keluarga adik Celsee," kata Minthi Efendi didampingi Marwan selaku korlap Blitar Timur Bersatu.

Baca juga: Kandang Ayam Ludes Terbakar, Rugi Ratusan Juta Rupiah

Sementara ayah korban Anang Wahyudi berucap syukur dan terima kasihnya atas kepedulian dari masyarakat untuk meringankan beban dalam pengobatan putrinya.

Baca juga: 2 Rumah di Blitar Dibobol Maling saat Ditinggal Mudik, Pelaku Terekam CCTV

"Saya mewakili keluarga mengucapkan matur nuwun sanget kagem dulur dulur ingkang peduli dateng ana kulo (Celsee) mugi Gusti Allah paring piwales," tutur Anang di hadapan panitia setelah menerima donasi. Les

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru