Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang Tolak Kehadiran Hanan Attaki

surabayapagi.com

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Ustad Kondang Hanan Attaki dijadwalkan akan mengisi tausiyah di salah satu Kabupaten di Madura, maka banyak penolakan untuk kehadirannya apa lagi untuk mengisi tausiyah yang dinilai banyak kontroversi.

Pendapat tersebut datang dari salah satu Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat H. Moh. Yusuf, menurutnya, banyak ceramahnya yang menghina para Nabi bahkan Menghina Nabi Muhammad dan Keluarganya.

Baca juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

“Kami rasa tidak perlu mendatangkan Hanan Attaki, banyak Ulama Muda yang mempuni, sebab, ceramahnya banyak yang kontroversi, ini akan menjadi pemicu orang madura tidak kondusif, “ ucapnya.

Apalagi, munculnya kemarin Ustad Wahabi yang memfitnah Khadrotus Syekh KH. Hasyim Asyari menurutnya menulis di kitabnya bahwa merayakan Maulid Nabi Muhammad bukan anjuran paham Islam Ahlussunnah wal jamaah, sudah membuat gaduh, dia meminta agar tidak lagi.

Baca juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

“Kemarin sudah ada contoh yang membuat gadung, masak sekarang mau buat gaduh lagi, maka kami meminta jangan pancing emosi orang madura, bisa - bisa fatal jika tetap dilangsungkan acara dengan mendatangkan Hanan Attaki “ tegasnya.

Maka dia meminta kepada aparat penegak hukum, agar melakukan deteksi dini, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, masih kata dia, serukan penolakan jaga keamanan dan kondusifitas agar tetap Madura aman dan sejuk.

Baca juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

“Maka kami meminta, kepada APH untuk mempertimbangkan kedatangan Hanan Attaki, agar kondusifitas wilayah selalu terjaga, madura selalu aman dan nyaman," katanya. gan

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru