Virgoun Terciduk Pakai Narkoba Bareng Cewek di Kosan Jaksel Jam 1 Pagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Jun 2024 14:34 WIB

Virgoun Terciduk Pakai Narkoba Bareng Cewek di Kosan Jaksel Jam 1 Pagi

i

Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat usai terciduk menggunakan narkoba jenis sabu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Vokalis band Last Child, Virgoun yang kini ditangkap Polres Metro Jakarta Barat usai terciduk penyalahgunaan narkoba di kawasan Ampera, Jakarta Selatan (Jaksel).

Musisi itu ditangkap pada Kamis (20/06/2024) pukul 01.00 WIB. Saat digerebek, Virgoun sedang bersama seorang perempuan di kosan Jaksel serta barang bukti berupa sabu.

Baca Juga: Tak Tega dengan Tiko, BCL Pikir-pikir Punya Anak Lagi

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga juga membenarkan kejadian tersebut. Namun, Polisi belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kapan dan di mana mantan suami Inara Rusli tersebut ditangkap. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman.

"Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA," jelas Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/06/2024).

"(PA) bukan (publik figur)," imbuhnya. "Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," imbuhnya.

Baca Juga: Kolaborasi Hot Wheels dan Honda, Bikin Diecast Terbatas Legenda Civic EG

Dugaan itu juga dikuatkan dengan hasil tes urine Virgoun dan PA. Polisi menyebut hasil tes urine penyanyi Virgoun dan perempuan berinisial PA itu positif metamfetamin.

"Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengonsumsi metamfetamin," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Lebih lanjut, Panjiyoga menuturkan keduanya kooperatif saat ditangkap dan diperiksa. Hingga kini, polisi masih menelusuri hubungan Virgoun dengan PA. Polisi juga masih menelusuri siapa pemasok narkoba kepada Virgoun.

Baca Juga: Mini Cooper dan Mini Countryman Generasi ke-5 Meluncur Bertenaga Listrik

“Sampai saat ini kami masih pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan sampaikan langsung dalam pers rilis oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” kata dia.

Sebagai informasi, Virgoun saat ini berstatus duda setelah bercerai dengan Inara Rusli. Virgoun berpisah dari Inara karena isu perselingkuhan. Kemudian keduanya sepakat untuk berdamai dengan Virgoun dan saling mencabut laporan masing-masing. Mereka pun menandatangani notulen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan dicatat di hadapan notaris. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU