Buka Gerai ke 46 di Indonesia, Jete Optimis Market Gadget Tumbuh 100 Persen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 03 Sep 2022 16:01 WIB

Buka Gerai ke 46 di Indonesia, Jete Optimis Market Gadget Tumbuh 100 Persen

SurabayaPagi, Surabaya - Perusahaan Aksesoris Gadget JETE Indonesia membuka store terbaru di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Kehadiran gerai ini semakin menambah panjang daftar ekspansi bisnis JETE Indonesia di seluruh mall terbesar seperti Trans Icon, Pakuwon Mall, Royal Plaza, PTC, dan East Coast.

CEO JETE Jhonny Thio Doran mengatakan, store tersebut merupakan toko ke-46 secara nasional.

"JETE sudah memiliki toko dari Aceh hingga Jayapura," katanya di sela grand opening, Sabtu (3/9/2022).

Optimisme perluasan pasar bukan tanpa alasan. Jhonny memprediksi kondisi market tahun ini bakal semakin meningkat jauh lebih cepat. Bahkan sepanjang 2020-2021 JETE mencatat pertumbuhan mencapai 200 persen dengan kontribusi terbesar dari seri audio.

Dia menargetkan perusahaan mampu kembali tumbuh 100 persen sepanjang 2022 serta berencana membuka 100 toko hingga tahun depan.

"Mulai 2019-2022 kita terus growth walaupun posisi Covid pasar offline sangat terpukul karena cukup banyak pembatasan. Namun kita semua tetap terus evaluasi dan belajar," terangnya.

Kontribusi Surabaya terhadap market nasional JETE terus ia genjot. Karena selama ini market dominan berada di Jakarta.

"Surabaya berada di posisi kedua dan akan kita grow-kan. Makanya kita menambah JETE di TP3 walaupun kita sudah ada JETE di TP4," ucapnya.

Beberapa waktu ke depan JETE juga segera membuka store di Manado, Kalimantan, Jawa Tengah dan Makassar.

"Karena di Jawa kita juga sudah cukup lumayan," ucapnya.

Jhonny memandang potensi market aksesoris gadget cukup besar selama dua tahun terakhir. Hal ini didukung digitalisasi pada setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Penggunaan aksesoris seperti earphone, powerbank, fast charging webcam, air buds, headphone, lini gaming menunjang kinerja perangkat digital menjadi lebih maksimal.

Begitu pula dunia podcast memberi peluang industri aksesoris semakin berkembang karena kebutuhan piranti seperti clip on dan tripod.

"Kita memang berusaha untuk menyediakan kebutuhan apapun untuk aktivitas digital," ujarnya.

Sementara itu, Head of Business JETE, Gani Haryani menuturkan sejumlah pertimbangan membuka official store di TP3 menyusul store JETE di TP4 beberapa waktu lalu.

"Karena tipe customernya memang cukup tersebar di mall terbesar ini," ucapnya.

Ia menambahkan, banyak produk baru serta promo menarik selama grand opening dengan garansi tukar baru selama dua tahun serta harga terjangkau. Dan lebih dari 200 item pilihan. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU