Liburan Akhir Tahun, Jorge Lorenzo Kunjungi Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Des 2022 14:42 WIB

Liburan Akhir Tahun, Jorge Lorenzo Kunjungi Indonesia

i

Jorge Lorenzo saat meet and greet dengan penggemarnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Legenda pembalap MotoGP asal Spanyol Jorge Lorenzo memilih Indonesia sebagai destinasi liburan untuk menghabiskan akhir tahun 2022.

Kali ini, Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu terbilang cukup lama untuk menghabiskan waktu di Indonesia. Lorenzo telah tiba di Jakarta sejak 3 Desember 2022 dan rencananya akan menetap hingga 11 Desember 2022. Sebelumnya, ia juga sempat mengunjungi Bandung selama sehari pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Masih Dibekap Cedera, Alex Rins Dipastikan Absen di MotoGP Inggris 2023

Dalam kunjungannya, Lorenzo menyempatkan waktu untuk menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis (8/12/2022). Selain menemui para penggemar, ia juga menandatangani replika helm untuk dipajang di area lobi utama Hotel Borobudur, Jakarta.

Setelah itu, Lorenzo berencana melancong ke Bali pada Minggu (11/12/2022) nanti dan menghabiskan malam tahun baru di Pulau Dewata.

 "Saya tiba di Jakarta pada 3 Desember lalu, 11 Desember nanti saya pergi ke Bali dan akan menghabiskan waktu di Bali sampai 2 Januari 2023," kata Lorenzo dalam sesi meet dan greet.

Baca Juga: Paruh Pertama MotoGP 2023, Luca Marini Puas dengan Performa Tim

Lorenzo memilih pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 dan sempat membantu Yamaha sebagai test rider pada 2020. Jadi ia kini memiliki lebih banyak waktu luang setelah mundur dari dunia balap yang menuntut level kompetisi yang sangat tinggi.

"Ketika saya pensiun, saya ingin punya banyak waktu bebas. Saya telah menghabiskan banyak hal di dunia balap dan itu sangat sulit, karena harus selalu latihan dan menguras fisik," ujarnya.

“Jadi saya ingin punya banyak waktu bebas, traveling berkeliling (dunia), seperti ke Bali nanti, untuk menikmati hidup, karena hidup hanya sekali, ketika ada kesempatan saya harus melakukannya," imbuhnya.

Baca Juga: Miller Minta Pembalap Lain Berhenti Mengeluh

Lebih lanjut, Lorenzo juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia.

 "Indonesia selalu luar biasa, saya lebih terkenal di Indonesia daripada di Spanyol, ini sangat luar biasa. Di Instagram, follower saya paling banyak dari Indonesia. Dan mengagumkan bahwa Indonesia sekarang memiliki sirkuit (Mandalika) dan MotoGP sangat populer di sini. Suatu saat nanti mungkin saya akan liburan lagi di sini dan sekalian menonton MotoGP di Mandalika," pungkas Lorenzo. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU