Polisi berjaga di depan Mapolsek Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, setelah penyerangan dari seorang pria yang mengakibatkan dua orang polisi terluka, Selasa (22/5/2018).

SURABAYAPAGI.com, Jambi - Markas Polsek Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, diserang orang tidak dikenal, Selasa (22/5/2018). Berdasarkan keterangan warga, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pelaku datang dari arah jalan luar (Sekernan) pakai Beat putih, pakai peci putih, pakaian biasa. Dia langsung parkir motor," ujar warga tersebut.

Seorang pria dilaporkan menyerang Mapolsek Maro Sebo dengan senjata tajam lalu merusak kendaraan, kaca kantor Polsek, dan menyerang dua polisi yang bertugas. Setelah beraksi, pelaku langsung kabur. Di tengah jalan tidak jauh dari Polsek, warga juga sempat diancam oleh pelaku yang membawa sebuah tas agar jangan menghalangi perjalanannya. Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS mengatakan, polisi sudah menangkap pelaku. Hingga kini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Pelaku, lanjut Muchlis, belum bisa dipastikan terkait dengan aksi terorisme atau tidak. "Sampai sekarang kami anggap sebagai orang tak dikenal (OTK)," ungkapnya.