Istana Bogor Sambut Raja-Ratu Belanda, Sedah Mirah Cucu Jokowi Ikut Seremon

SURABAYAPAGI.com, Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menyambut Raja Willem Alexander dan Ratu Máxima dari Belanda. Upacara penyambutan digelar di Istana Bogor.

Dikutip dari laman detikcom, Upacara dimulai pukul 10.10 WIB di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020). Cucu kedua Jokowi, Sedah Mirah Nasution juga ikut dalam seremoni penyambutan Raja dan Ratu Belanda

Jokowi dan Raja Willem juga melakukan pengecekan pasukan dan acara dilanjutkan mengisi buku tamu di Istana Bogor. Setelahnya, Jokowi dan Raja Willem menanam pohon cendana (Santalum album L.) di halaman Istana.

Dari informasi yang dihimpun, Raja Willem dan Ratu Máxima akan mengunjungi pemakaman Menteng Pulo sore harinya. Rombongan juga akan bertolak ke Taman Nasional Sebanggau di Kalimantan Tengah.

Sebelum kedatangannya tahun ini, Ratu Máxima terakhir kali mengunjungi Indonesia pada bulan Februari 2018. Kapasitasnya saat itu sebagai United Nations Secretary General’s Special Advocate (UNSGSA) for Inclusive Finance for Development.