•   Kamis, 14 November 2019
JawaTimur

Jelang Kedatangan Jokowi, TKD Jember Yakin Raup 70% Suara

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jember - Jelang kedatangan Jokowi ke Jember, Tim Pemenangan Daerah pasangan Jokowi Ma’ruf Amin di Kabupaten Jember, menargetkan memperoleh 70 persen suara.

Ketua TKD Jember, Tabroni mengatakan dengan jumlah masa yang besar di Jember. Pihaknya optimis dengan potensi suara di Jember dan juga kinerja pemerintahan Jokowi JK yang mampu mengangkat suara hingga 70 persen.

"Jokowi sudah menunjukan prestasi dalam memimpin 1 periode yang lalu. Target ini bisa ditercapai dengan kinerja semua koalisi dan pihak yang bersama. Terlebih lagi, karena adanya Bupati dan Wakil Bupati yang bekerja bersama," kata Tabroni dalam konfrensi pers di Cafe Tipis-tipis Jember, Minggu 24 Maret 2019.

Terkait dengan adanya kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan Ketua Umun PPP Muhammad Romahurmuziy, menurut Politisi PDI Perjuangan ini tidak ada pengaruhnya di Jember dan di beberapa daerah lainnya. "Ya kan, masyarakat sudah paham ini tentang kasusnya masalah personal yang dihadapi dan tidak ada hubungannya dengan Jokowi. Jadi sah saja kalau KPK menindak pada pelaku korupsi," imbuhnya.

Selain itu, Tabroni menambahkan Senin (25/3/2019) akan kedatangan Jokowi ke Jember untuk melakukan orasi terbuka dan deklarasi.

Dalam acara tersebut akan dihadiri sekitar 50 ribu pendukung Jokowi di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung dan dihadiri oleh capres paslon nomer urut 01 Joko Widodo serta beberapa tokoh lainnya seperti politisi PDI P Hasto Kristiyanto dan Gubernur Jatim Khofiffah Indar Parawansa.

Berita Populer