•   Selasa, 10 Desember 2019
Kriminal

Pasca Ledakan, Tiga Jalan di Sekitar Polrestabes Surabaya Ditutup

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Usai kejadian bom meledak di pos pengamanan Polrestabes Surabaya, 3 jalan belakang menuju markas besar polisi ini ditutup.
Tiga jalan itu di antaranya adalah Jalan Sikatan, Jalan Gatotan, Jalan Sanggar kelurahan Krembangan Selatan serta Jalan Cendrawasih.
Kantor Harian Surabaya Pagi dan SURABAYAPAGI.com yang berada tepat disamping Mapolrestabes Surabaya juga ikut merasakan Jalan Cendrawasih disteril dan ditutup. "Untuk masuk ke kantor, silahkan jalan kaki saja. Sementara kendaraan dilarang melintas," ucap salah satu petugas yang berjaga-jaga di sekitar Jalan Cendrawasih.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pengendara berhenti di pos polisi Polrestabes Surabaya, berniat untuk masuk namun masih antre akhirnya meledak.
Nichent, salah satu saksi mata mengaku melihat dua orang berperilaku aneh, saat parkir sepeda motor di samping Polrestabes Surabaya.
"Saya bilang ke mama, itu ada perempuan bercadar bawa bungkusan di cantolan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai. Kok aneh celingak-celinguk, seperti melihat situasi. Terus gak lama terdengar 3 letupan," akunya, saat ditemui Surya.co.id.
Nichen mengaku melihat orang tersebut di parkiran, sementara terdengar ledakan saat dia sudah ada di lantai 4 untuk mengurus berkas.


Laporan: Firman, Editor: Said

Berita Populer