Terdesak Ekonomi, Suami Jual Istri Ke Pria Hidung Belang

Surabaya, SURABAYAPAGI.com – Berdalih terdesak ekonomi, membuat Junatan gelap mata. Pasalnya, pria 40 tahun warga Jalan Kampung Malang, Tengah Surabaya ini tega menjual istri sahnya sendiri kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Bahkan, Junatan terkadang menawarkan istrinya untuk bercinta tiga orang dalam sekali kencan. Jika tidak bercinta dengannya, Junatan hanya menyaksikan istrinya bercumbu dengan pria lain dengan tarif Rp 2,5 juta sampai Rp 5 Juta sekali kencan. “Kalau bertiga sama saya pak, kalau ndak mau ya saya cuman lihat pak,” aku Junatan kepada petugas.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satria Utomo mengatakan kasus jual istri tersebut berhasil dibongkar setelah pelaku memosting foto dan video istrinya dengan berpose seksi hingga berbau pornografi di Twitter. Dari postingan tersebut, jika ada pria yang tertarik, pelaku langsung melanjutkan melalui inbox dan diteruskan dengan chat Whastapp. “Begitu ada yang tertarik, pelaku langsung mengundang pria tersebut bertemu,” kata Ardian, Jumat (13/3/2020).

Setelah bertemu, lanjut Ardian, pelaku mengajak istrinya dan membuka harga untuk berkencan. Kepada petugasm pelaku mengaku jika sudah menjual istrinya sebanyak 3 kali. Pada aksinya yang terakhir di Hotel kawasan Gubeng Surabaya, pelaku tak menyangka jika akan di grebek polisi. "Dalam kegiatan prostitusi tersebut tersangka sudah 3 (tiga) kali menyuruh korban untuk melakukan hubungan badan dengan pria lain. Pada saat kami grebek, istri pelaku dalam keadaan telanjang melayani tamu,” tambah Ardian.

Kini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polrestabes Surabaya guna diproses secara hukum lebih lanjut. Polisi menjerat dengan Pasal 506 dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana Perdagangan orang, dengan ancaman hukuman 1 Tahun 4 bulan penjara. (jem)