Universitas Ciputra Berikan Ribuan APD ke Pemkot Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Okt 2020 19:15 WIB

Universitas Ciputra Berikan Ribuan APD ke Pemkot Surabaya

i

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima secara langsung bantuan dari Universitas Ciputra. SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Universitas Ciputra Surabaya kembali memberikan bantuan  berupa baju hazmat sebanyak 3.500 pcs.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (21/10/2020).

“Terimakasih banyak ya, tolong sampaikan salam saya kepada Pak Rektor (Universitas Ciputra),” kata Wali Kota Surabaya.

Tidak hanya itu, Wali Kota Surabaya juga memberikan kenang-kenangan kepada perwakilan dari Universitas Ciputra Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Segera Cairkan Gaji ke-13 Non ASN

IMG-20201021-WA0034IMG-20201021-WA0034

Baca Juga: Pasukan Tambahan Dikirim Bantu Penanganan Bencana di Bawean

Menindaklanjuti permintaan dari Walikota Surabaya, Wakil Rektor Bidang Operasional Universitas Ciputra Surabaya, Victor Effendi mengatakan bahwa Pemerintah Kota Surabaya meminta dukungan dari untuk bantuan penanganan dan pelayanan pasien Covid-19, yaitu kegiatan pelayanan di Laboratorium Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

"Kami memilih hazmat karena secara waktu lebih cepat untuk pengadaannya karena kami melibatkan mahasis jurusan Fashion Desain and Business. Hal ini juga sebagai wujud keperdulian kami sebagai bagian dari warga Kota Surabaya dan mendukung usaha Pemerintah Kota untuk mengatasi penyebaran covid di Surabaya," pungkasnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Pastikan Kebutuhan Dasar Terpenuhi dan Masyarakat Terlindungi

Setelah menerima bantuan tersebut, Wali Kota Surabaya langsung  menyebarkan ke puskesmas dan rumah sakit yang berada di Kota Surabaya, baik rumah sakit milik pemkot maupun rumah sakit swasta. Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU