Warga Malang Ditusuk Pasangan Sesama Jenis Usai Kencan, HP Raib

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Nov 2020 21:27 WIB

Warga Malang Ditusuk Pasangan Sesama Jenis Usai Kencan, HP Raib

i

Ilustrasi penusukan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Diduga terlibat cekcok, seorang pria berinsial AR (43) warga Dusun Krajan, Bandung Rejo, Bantur Kabupaten Malang menjadi korban penusukan yang dilakukan pasangan sesama jenisnya, Selasa (3/11).

Akibat penusukan tersebut, AR mengalami luka di bagian punggungnya dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang didapat, aksi penusukan terjadi di kafe Glass, jalan Ngagel Jaya Surabaya sekitar pukul 03.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, Ipda Arie Pranoto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan secara pasti lokasi kejadian penusukan warga Malang tersebut. Karena, hanya laporan dari masyarakat jika ada penusukan di kafe Glass, di Jalan Ngagel Jaya.

“Kita masih belum bisa memastikan kejadian penusukan itu dimana, namun anggota sudah melakukan lidik terkait petistiwa tersebut,” tegasnya.

Dari hasil visum, korban mengalami dua luka tusukan di bagian punggung.

Informasi menyebut, jika antara korban dan pelaku saling mengenal dan keduanya bahkan baru melakukan hubungan badan sesama jenis di sekitar lokasi kejadian.

“Korban mendapatkan luka 2 tusukan di punggung masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit,” tutur Arie.

“Masih belum diketahui secara pasti, keduanya ini ada hubungan sejenis atau tidak. Kami juga masih mencari keterangan dari warga,” imbuhnya.

Menurut keterangan beberapa saksi mata yang saat itu melihat, bahwa keduanya sempat cekcok. Dan terjadilah penusukan. Korban yang mengalami luka ini bukan korban begal. Sementara itu, barang berharga milik korban yang hilang yakni sebuah Hanphone, sedangkan motor korban masih ada dilokasi dan sudah diamankan di Mapolsek Wonokromo.

“Keterangan saksi mata, keduanya sempat cekcok sebelum terjadi penusukan, dan barang berharga milik korban yang hilang berupa HP. Sedangakan motor korban diamankan di Mapolsek Wonokromo,” tambahnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU