Hasil Kerja Keras Selama 20 Tahun Raib Digondol Maling

surabayapagi.com
Terry Putri. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktris, Terry Putri dikabarkan baru saja dibobol maling hingga mengalami kerugian cukup besar, pasalnya harta yang dicuri tersebut merupakan jerih payahnya selama 20 tahun.

Sejumlah barang berharga miliknya yang ada di dalam brankas tersebut antara lain, perhiasan termasuk peninggalan mendiang ibundanya dan sejumlah mata uang asing yang sudah dikumpulkannya selama puluhan tahun setelah pulang dari perjalanan luar negeri.

Baca juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

"Aku udah kumpulin lama, 20 tahun ngumpulin barang-barang itu terus dalam waktu cepat banget hilang," katanya.

Terry Putri mengakui dirinya memang tak suka memakai perhiasan. Hanya saja, ketika dirinya punya penghasilan lebih, Terry Putri akan lebih memilih membeli perhiasan.

"Aku tuh tipe orang yang nggak suka pakai perhiasan. Jadi aku tuh ngumpulin uang, punya perhiasan, aku masukin ke dalam brankas. Terus lagi kerja di luar negeri, aku kumpulin sisa uangnya dollar, aku masukin dalam brankas," ungkap Terry Putri, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Selamat! Mpok Alpa Hamil Anak Keempat, Sempat Syok dan Khawatir

Bukan hanya itu, ia juga menyebut bahwa ada tiga kantong perhiasan miliknya, milik adiknya, serta mendiang ibundanya yang turut dibawa maling lantaran ada dalam brankas tersebut. Terlebih, ia menyebut bahwa terdapat pula beberapa berlian yang harganya mencapai lebih dari Rp300 juta.

"Yang penting itu dititipin juga ada tiga kantong. Isinya satu kantong emas aku, satu kantong perhiasan adik aku, terus satu kantong lagi perhiasan dari Almarhumah ibu aku yang baru meninggal," paparnya.

Baca juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Terus kotak aku ada berlian berapa karat yang aku sayang-sayang, ada yang satunya Rp 350 juta. Ada BPKB juga," pungkasnya.

Namun, Terry Putri menegaskan dirinya tak berani mengira-ngira berapa total kerugian miliknya. "Nggak bernai,mungkin kalau dikumpulin semua sekitaran.... Ada BPKB mobil juga," tutup Terry Putri. Dsy21

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru